Awal Yang Baru

451 14 0
                                    

Disclaimer : Naruto Adalah Milik Masashi Kishimoto

Disclaimer : Naruto Adalah Milik Masashi Kishimoto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author : Tandrato

Karakter : Naruto & Hinata

Genre : Family & Romance

Rating : 16+ (T)

Warning : Alternatif Universe Fanfic, Out Of Character, Typo Kemungkinan Ada.

If You Like My Fanfic, Keep Calm And Enjoy It

[]

[]

[]

Sore yang cerah, dengan masih berpakaian seragam sekolah Naruto mendatangi rumah lama keluarga Uzumaki bersama Hinata untuk menyusul sang nenek yang sudah sedari tadi berada di sana.

Seorang ajudan terlihat berjaga di depan teras sekaligus menunggu kedatangan sang tuan muda—Uzumaki Naruto. Setelah memarkirkan mobilnya, Naruto dan Hinata pun memasuki rumah untuk menemui neneknya yang kemungkinan sedang berada di halaman belakang.

Memang benar, Tsunade sore itu sedang bersantai di kursi goyang. Di meja terdapat 2 buah map berisi dokumen-dokumen penting. Di dalam rumah, para pramuwisma terlihat sedang sibuk membersihkan rumah.

"Sore, nenek!" kata Naruto.

"Akhirnya kalian berdua sudah tiba. Nenek sudah dari pagi berada di sini untuk mengurus semua hal agar rumah ini siap di tempati." Tsunade mengambil dokumen itu dan menyerahkannya pada Hinata. "Rumah ini terdaftar sebagai milik Hinata. Dan kau Naruto, terdaftar sebagai sepupu Hinata. Tidak banyak orang yang mengenalmu jadi manipulasi data seperti ini bisa di lakukan dengan mudah. Namun data ini hanya berlaku di distrik 7 karena nenek sudah bekerja sama dengan kepala distrik ini."

Setelah Hinata menerima dokumen itu, Tsunade mengajak mereka berkeliling. "Agar dapat nyaman tinggal di sini, pertama kalian harus lebih mengenal rumah yang penuh kenangan ini. Di rumah inilah nenek dan kakek membesarkan ayahmu. Ketika kakekmu mengambil alih kepemimpinan perusahaan pasca Kematian ayahmu, kami terpaksa harus meninggalkan rumah ini untuk tinggal di vila keluarga. Sayang kakekmu sekarang sedang sibuk jadi tidak bisa ikut ke sini."

"Rumah ini terlihat masih bagus. Sepertinya anda mengeluarkan uang yang banyak setiap bulan untuk perawatan rumah ini," kata Hinata.

"Benar. nenek tidak mau rumah ini di jual atau rusak karena tidak terurus. Itu makanya nenek menyuruh kakek mencari orang yang mau mengurusi rumah ini."

Tsunade mulai bergerak meninggalkan tempat ini untuk memulai tur berkeliling rumah. Dengan langkah kaki terkesan malas, Naruto menyusul Hinata dan neneknya yang sudah berjalan berdua di depannya.

"Rumah ini memiliki 3 kamar. Namun kamar mandinya hanya 1. Jadi nanti kalau kalian tinggal di sini, kalian harus bisa berbagi kamar mandi.

Naruto menghentikan langkah kakinya, "maksud nenek mandi bersama?!"

Destined With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang