Kenangan Yang Hilang Bagian 1

575 24 2
                                    

Disclaimer : Naruto Adalah Milik Masashi Kishimoto

Author : Tandrato

Karakter : Naruto & Hinata

Genre : Family & Romance

Rating : 16+ (T)

Warning : Alternatif Universe Fanfic, Out Of Character, Typo Kemungkinan Ada.

If You Like My Fanfic, Keep Calm And Enjoy It

[]

[]

[]

"He?"

"Di dalam folder ini, ada foto-foto yang menyimpan kenangan terhadap ingatanmu yang hilang saat kau masih kecil. Dan satu hal yang perlu kau tahu, Folder ini di buat oleh ayahmu."

"Apa? Itu tidak mungkin."

"Itu mungkin. Karena foto-foto yang ada di dalam folder itu di simpan oleh ayahmu sendiri di folder ini." Tsunade memperlihatkan tanggal pembuatan folder. Berdasarkan apa yang tertulis di sana, sudah jelas bahwa folder itu di buat 10 tahun yang lalu.

"Tidak mungkin. Apa maksudnya ini nek?"

[]

"Kau belum paham?"

Naruto menopang dagunya sambil memperhatikan informasi rinci dari folder tersebut. "Aku paham kalau di dalam folder ini terdapat foto-foto saat aku masih kecil. Tapi, kenapa folder ini dinamakan "Naruto&Hinata" Apa nama folder ini di ganti oleh kakek? Soalnya tanggal modifikasi terakhir baru beberapa bulan yang lalu."

"Kakekmu mungkin menambah atau mengedit nama foto-foto di dalam. Namun, nama folder itu tidak berubah sejak 10 tahun lalu."

Masih dalam sikap tidak percaya, Naruto memutuskan untuk membuka folder tersebut. Ia mungkin saja akan menemukan foto memalukan yang diambil oleh kakek atau ayahnya. Dengan dua kali klik yang cepat, folder itu terbuka.

Melihat foto yang terpampang pertama di antara puluhan foto lainnya membuat tangan Naruto bergetar. Keringat dingin mencucur deras dari keningnya. Bagai tak percaya dengan apa yang ia lihat, Naruto melepas tangannya dari Mouse dan mundur beberapa sentimeter belakang. "I-Ini?!" Ia memperhatikan foto itu dengan saksama. Tidak salah lagi, itu adalah foto dirinya yang masih berumur sekitar 5 tahun. Di sebelahnya, ada seorang gadis yang berdiri di sampingnya. Gadis itu terlihat seumuran dengannya namun sedikit lebih pendek dari Naruto. Rambut pendeknya yang berwarna ungu-kebiruan dengan sedikit terlihat berbeda dengan yang sekarang. Namun mata dan wajahnya itu benar-benar tidak asing lagi. Pakaian yang digunakan oleh gadis itu ialah Yukata berwarna biru gelap dengan corak putih. Melihat foto itu, sekilas sebuah ingatan yang tidak pernah ada dikepalanya tiba-tiba saja muncul.

"Ini tidak mungkin. Ternyata gadis itu adalah Hinata." Ingatan tentang gadis yang ia selamatkan saat kecil tiba-tiba muncul lagi. Namun kali ini, gadis dalam ingatannya itu telah memiliki wajah yang tidak lain adalah wajah Hinata. "Arrg!" Ia memegangi kepalanya. Rasanya kepalanya hendak pecah karena sakit yang ia rasakan sebagai efek dari kembalinya sedikit demi sedikit ingatan yang pernah hilang.

"Naruto! Naruto! Kau kenapa," Tsunade yang merasa khawatir segera memegang Naruto dan menenangkannya. Ia tidak menyangka bahwa dengan memperlihatkan foto-foto kenangan itu, Naruto bisa mendapatkan kembali ingatannya. Namun ia tidak tega melihat cucunya itu menderita. Ia pun segera mencabut kabel komputer itu.

Hinata tiba-tiba saja muncul dari balik pintu dan Menghampiri Tsunade yang tampak kebingungan. "Naruto kenapa nek?"

Mata Naruto memandangi wajah Hinata yang sedang panik itu. Sekilas ia tersenyum sebelum akhirnya kehilangan kesadaran karena tidak kuat menahan sakit yang menyerang kepalanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Destined With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang