"Berawal dari mimpi, akhirnya aku selalu merasakan sakit karenamu..." –Ryu Sujeong
-
-
-Sejuknya udara sehabis hujan mengawali hari Ryu Sujeong. Gadis ceria itu tersenyum seraya bersenandung menuju ke sekolah yang hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya.
Sesampainya di sekolah, Sujeong segera menuju majalah dinding untuk membaca pengumuman. Dwinetranya menelusuri lembaran kertas yang dipajang dan menemukan sebuah nama.
Nama itu sekelas lagi dengannya? Tidak mungkin.
"Hei!" Sebuah suara membuyarkan lamunannya.
Sujeong menoleh sekilas pada sahabatnya itu. "Ada apa, Chaeyoung?"
Chaeyoung tersenyum jahil. "Kau sekelas lagi dengannya, 'kan?" godanya.
"Abaikan saja," jawab gadis tinggi itu dengan cuek.
"Ya sudah, ayo ke kelas! Aku sudah menyiapkan tempat duduk yang bagus untuk kita," ujar Chaeyoung semangat.
Sujeong mengangguk pelan. Ia mengikuti langkah sahabatnya tanpa niat. Pikirannya melayang ke empat tahun lalu, di mana dengan sangat mudahnya 'nama itu' membekukan hatinya. Membuat gadis bermarga Ryu itu hanya dapat melihatnya, memperhatikannya, dan menaruh hati padanya.
"Kenapa kau selalu satu sekolah dan sekelas denganku? Tak cukupkah kau sudah menyakitiku terlalu dalam?"
-
-
-Flashback
Keadaan kelas begitu rusuh sebelum sang guru memasuki ruangan persegi itu bersama seorang pria di belakangnya.
"Selamat pagi, anak-anak. Hari ini kalian akan memiliki teman baru. Perkenalkan dirimu," ucap guru sastra itu.
Pria tersebut menarik sudut bibirnya, menampilkan senyum kotak yang mempesona.
"Hai, semuanya. Namaku Kim Taehyung. Aku berasal dari Daegu. Senang bertemu dengan kalian," ujarnya. Seketika para gadis berteriak histeris karena wajah tampannya.
"Baiklah. Silahkan duduk di-" Guru paruh baya tersebut meneliti seluruh kelas. Sampai akhirnya ia menemukan tempat yang sekiranya cocok untuk Taehyung. "-samping Ryu Sujeong."
Taehyung terdiam, siapa itu Ryu Sujeong? Seakan mengerti keadaan Taehyung, sang guru memanggil Sujeong.
"Ryu Sujeong, angkat tanganmu!"
Hening.
Serempak semua siswa menatap Sujeong yang asyik menenggelamkan wajahnya di atas meja.
"Ryu Sujeong!" panggil guru itu lebih keras.
Gadis itu tersentak dan mengerjap pelan. "Apa?"
Sang guru menatap Sujeong kesal. Taehyung hanya tertawa pelan melihat tingkah Sujeong.
"Kau sudah tahu, 'kan? Silahkan duduk di sebelah gadis pemalas itu!"
"Pemalas?" gerutu Sujeong. Ia menekuk wajahnya dan berdecak.
"Jangan diambil hati," nasihat Taehyung yang sudah berada di sampingnya.
"Kau siapa?" tanyanya sinis. Ia menatap Taehyung tak suka. Selama ini ia sudah nyaman duduk sendiri, tetapi kenapa harus ada yang duduk di sini? Jika pria itu mengusik ketenangannya, ia bersumpah akan membuat Taehyung tidak tahan duduk di sampingnya.
"Hai, namaku Kim Taehyung," kata Taehyung semangat.
Hai, namaku Kim Taehyung... Kim Taehyung...
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE HAND || TAEHYUNG BTS & SUJEONG LOVELYZ (TAEJEONG)
Fanfiction[COMPLETE] Cover by @Peachoo Aku selalu memperhatikannya, mengaguminya, menyukainya, mencintainya. Tapi dia tidak pernah menginginkan hatiku. Dia selalu menghindariku. Bertahun-tahun, kulalui masa sekolahku dengan beribu kesakitan darinya. Tak terhi...