i think so

938 112 23
                                    

Jibeom kebingungan dengan orang eh hantu yg tadi ia temui ditaman.

Jibeom : " apaan coba, nggk bisa disentuh tapi satu sekolah sama gue"

Udah kayak soal tebak-tebakan aja deh (:

*****

Dilain tempat,
Disebuah rumah yang cukup besar. Ada sepasang pasutri yang sedang berduka. Terlihat sesosok makhluk yg sedang ikut bersedih memandang pasutri tersebut dengan berdiri diambang pintu masuk.

Donghyun : " lo ngapain disini? Ngeliatin siapa? "
Donghyun datang tiba-tiba dan bertanya. Sontak joochan pun kaget.

Joochan : " aiiiissshhhh!!! Kaget gue anjir!! "

Donghyun : " kamu liatin mereka? "

Joochan : " mereka itu papa mama gue pas dulu hidup.. "

Donghyun : " oh.. "

- joochan masih ingat kedua org tuanya tapi tidak dengan bagaimana ia mati -

Joochan : " apa mereka bisa liat gue juga? Kayak orang ditaman tadi? "

Donghyun : " siapa? "

Joochan : " nggak kenal "

Donghyun : " yg nanya.. "

Joochan : " yeuuu kampret! "

Donghyun : " canda deng. Tetep aja mereka nggak bisa ngeliat lo, kecuali kalo mereka itu dikasih anugrah buat liat kita dan kebetulan kita yg nampakin diri "

Joochan : " mama kayaknya sedih banget.. "

Maklum mama joochan begitu sedih, secara joochan adalah anak semata wayangnya dan kini telah tiada. Eh masih didunia deng cuman nggk keliatan.

" maafin mama chan... "

" udah mah.. Ikhlasin joochan. Kasian joochan kalo belum dianterin ke akhirat karena mama belum ikhlasin dia.. "

Donghyun : " papa kamu sotau chan " bisik donghyun jauh dari mama papa joochan.

" mama belum bisa terbiasa tanpa dia pa.. Mama berasa lagi nungguin dia yg belum pulang sekolah... Hiks hiks hiks"

" disana joochan mungkin lebih terluka liat mama kayak gini.. Papa jamin deh"

Joochan : " iya ma.. Bener, joochan yg malah tersiksa liat mama kayak gini.."

Ingin sekali joochan mengusap surai mamanya lembut. Dia begitu iba melihat mama tercinta tersiksa akan kematiannya yg begitu terkesan mendadak.

Donghyun : " walau kamu di return.. Takdir mati kamu nggak bisa diubah chan.. "

Joochan : " iya.. Gue Coba pahamin situasi gue.. "

Donghyun : " hmm.. "

Joochan : " apa karena mama yg belum ikhlas gue jadi belum ke akhirat? "

Donghyun : " mmmm bisa jadi, coba buktiin aja"

Joochan : " gue harus bisa gitu bikin mama ikhlas? Terus gue ke akhirat? Jauh sama mama dong? "

Donghyun : " manja banget anjir lu jadi cowok. Elah! Lagian lu emg masih nete gitu sama mama lu?? Nggak kan?!"

Joochan : " sans aja, nggak usah barbar. Terus gimana cara gue buat bisa bikin mama ikhlas? "

Donghyun : " bilang sama papa lu, Bikin anak lagi sana!! "

Joochan : " oh no!! Gue nggak mau ya punya Ade! Titik!! "

Return [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang