Lets go

590 63 25
                                    

Ada yang menunggu? 😂 ehe








Dirumah Joochan.

Ting nog ting nong

Suara bel rumah berbunyi ketika bomin dengan mama chaeyeon asyik bercanda. Bomin yang sadar akan bel rumah yang berbunyi, ia berlari untuk membuka pintu.

" Permisi... Apa benar ini rumah Tuan Jinyoung? "

Bomin : " Ah ne.. "

Dari dalam rumah mama chaeyeon bertanya.

Mama chaeyeon : " Siapa yang datang im? "

Bomin : " Ini bun... "

Mama Chaeyeon kaget, Tamu itu hanya tersenyum ramah pada Mama chaeyeon.

Mama Chaeyeon : " Omo!! Sunggyu-ssi.... "

Bomin hanya tersenyum kikuk.

' Aku gak tau apa-apa '

Mengetahui siapa yang datang, Mama Chaeyeon mempersilahkannya masuk dan duduk diruang tamu dan Bomin langsung caw ke dapur .... Iya lanjutin makan siangnya yang tertunda.

Other side...

Joochan : " Kemana~ kemana~ kemana~ ku harus mencari kemana~ mamautttt tercinta.. Tak tau dimana~ lama tak datang ke rumah~ "

Sesosok hantu yang sedang luntang lantung depan komplek perumahan sedang mencari sosok mamaut pendamping perjalanan return nya.

Joochan : " Hyun kamu ingkar janji.. Yg bilangnya mau terus disisiku :'v nyatanya apa? Kini kau tinggalkan aku.. Ku tetap disini, kau dengan yang lain ku tetap Setia, coba kau pikir dimana ada cin—Heh gvlk! Jangan senggol-senggol juga dong!!!! "

/nggadd hantunya '-'

" Ah mianhae.. Mian... Aku sedang mengatakan pesanan mian!!! " teriak seseorang yang tadi menabrak Joochan.

Joochan memperhatikan seseorang yang menabraknya tadi. Ia sedikit bingung dan ekspresinya menunjukkan seperti ada sesuatu yang aneh.

Joochan : " Aneh.. Ada yang aneh... Tapi gak mau mikirin ah. Lanjut cari Donghyun aja deh"

/ iyalah aneh! Cepet sadar! Elu kan hantu, terus yang nabrak siapa????/

Joochan berjalan di GoodbyeRoad eaaa :')
Asik luntan lantung di GoodbyeRoad, bertemulah Joochan dengan Donghyun.

Joochan : " Donghyun!!! "

Donghyun menoleh, Joochan berlari menuju Donghyun.

Donghyun : " Chan.. Kita pergi dari sini.. "

Joochan : " Lah kenapa emang? Aku baru nyampe loh"

Donghyun : " Kalo disini ntar kita dikira pasangan yang baru putus kayak di mv mas ikon "

Joochan : " Oh gitu.. Yaudah kita harus pergi dari sini biar gak putus atau gak kita temenan aja biar gak putus "

Donghyun : " Maaf chan.. Kamu cuman kodomo.. "

Joochan mengernyitkan dahinya.

Donghyun : " Kamu cuman Teman baikku.. "

Joochan : " Iya.. Dengan begini kita gak akan putus walau disini. "

Donghyun : " Alay anjir ngdrama banget dah "

Joochan : " kamu yang duluan ngdrama beb "

Donghyun : " Ada apa? "

Joochan : " Ah bener! Berasa diingetin... Jadi gini beb.. Kalung pemberian kamu itu suka tinung-tinung sparkling kayak alarm ultramen yang mau koit loh. Apa tanda tinung kalung aku sama alarm ultramen sama? "

Return [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang