YOU

492 69 5
                                    

Joochan ikut lari ngejar dirinya yang tadi lari. Joochan berhenti berlari.

Joochan : " ....... jangan bilang... kalo ini..."

Joochan yang melihat bagaimana ia tewas. Joochan yang tadi berlari tidak sadar jika ada sebuah mobil yang sedang melaju kencang dan ia menyebrang jalan tanpa melihat sekitar. Joochan meninggal dengan tragis. Dia bukan dibunuh,namun ini murni kecelakaan.

joochan hanya diam mematung melihat dirinya yang terkapar tak berdaya dengn genangan darah membasahi tubuhnya. siapa yang akan kuat melihat keadaan tersebut? bahkan Joochan tak sanggup lagi untuk berdiri. dia terkulai lema melihat keadaannya sendiri.

Joochan : " kematian gue... "

Joochan : " sebenernya apa yang gue kejar? sampe gue mati ketabrak gini??"

keadaan kembali seperti semula. kembali pada waktu sebelum Joochan melihat kematiannya sendiri. namun,Joochan tetap terduduk ditanah dengan tatapan kosong.

Joochan : " apaaan tadi? gue mimpi? btw emang gue bisa tidur ya??? "

Joochan memegang kedua pipinya.

Joochan : " harus tanya donghyun ini mah.. nanyain gue emang bisa tidur gitu

ya? perasaan kemaren-kemaren mah kagak deh "

tolong seseorang... buat Joochan pintar :")

meanwhile. ada bongbeom yang lagi nyariin hantu ganteng kita.

Jaehyun : '' kemana si tuh anak.. kalo gak sengaja dicariin aja nongol, dicariin kagak nemu nemu,ngumpet disempak satpam apa tuh anak?"

Jibeom terkekeh mendengar ocehan Jaehyun.

Jibeom : " Yakali,masa Joochan ngumpet disempak.. agak elit ngumpet dipot kek "

Jaehyun : " lu kira temen gue kloningan jin tomang apa "

jibeom hanya tertawa.

jaehyun : " yakin lo gak nemuin dia disudut manapun? "

jibeom ngangguk.

jaehyun : " apa kita coba cari ditempat dia kecelakaan... "

jibeom mengernyitkan dahinya.

jibeom : '' dia mati karena kecelakaan?"

jaehyun hanya mengangguk dan mereka pergi ke tempat dimanan Joochan mengalami kecelakaan.

****
Jaehyun : " Disini tempatnya.. "

Mereka sampe disebuah jalan yg lumayan sepi.

Jibeom : " Omo.. "

Jaehyun : " Apa? Ada apa? "

Jibeom : " Ada Joochan.. "

Jibeom langsung aja lari nyamperin Joochan yg lagi jongkok dipinggir jalan. Nggak lupa Jaehyun juga ngikutin.

Jibeom : " Akhirnya... Ku menemukanmu~ "

Jaehyun : " Sialan kok bernada ya? "

Joochan ngedongkak.

Joochan : " Eh.. Kalian ngapain? "

Jibeom ngerogoh sakunya. Jibeom memberikan surat Donghyun.

Joochan : " Apaan neh? "

Jibeom : " Petunjuk.. "

Jaehyun : " Ada Joochan sebelah mana???? "

Jibeom nunjuk. Terus Jaehyun ikutan jongkok seolah-olah natap Joochan. Padahal ia sadar, Joochan tak bisa ia lihat. Walau begitu Jaehyun tak peduli. Ia ingin bicara pada sahabatnya itu.

Return [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang