Backsound : infinite - still i miss you
Yg punya lagunya silahkan diputar :')Joochan-ah..
Aku bingung bagaimana harus memulainya..
Joochan-ah, aku akan pergi.. Sampai pada waktunya aku janji akan menemuimu ditempat biasa kita bermain, sungai han. Sampai aku nanti pulang, belajarlah dengan semangat.. Dan jangan membenci lagi piano, ku tau itu membuatmu muak.. Tapi, apa kau tau? Kakek sangat bahagia saat melihatmu tampil dengan piano. Lucu. Aku rasa kakek bangga padamu.Joochan-ah. Ku harap kau juga ingin bertemu denganku lagi. Aku merindukanmu.. Ku harap kau menepati janjimu.. Janji Kita bertemu disungai han.. Sampai nanti.
Note : aku bosan menunggu, jadi sekarang giliranmu menungguku. Hehe
Missyou,
Kim DonghyunSetelah membaca surat, entah mengapa semua ingatan Joochan kembali. Diotaknya terlintas banyak bayangan. Sampai dia lemas. Dia ingat bagaimana ia meninggal. Dan ia ingat soal janji yg belum ia tepati..... Dengan Donghyun.
Joochan : " Dulu.. Pas gue pulang les, gue liat sosok Donghyun. Gue sampe lari ngejar dia. Tapi karena saking gue gak mau kehilangan dia.. Gue sampe nyebrang jalan tanpa liat-liat. "
Jibeom menatap Joochan kaget.
Jibeom : " Lo? Liat Donghyun? "
Joochan ngangguk.
Joochan : " Gue juga sama kayak lo, gue ngerasa bersalah.. Udah buat janji tapi nggak nepatin.. Dan bodohnya gue gak tau kalo dia masih tetep nungguin gue dateng.. Bodohnya gue nganggep janji itu batal pas hari itu juga,ah bukan batal tapi.. Gue lupa sama janji itu. "
Joochan nahan tangis.
Jibeom : " Gue juga bodoh.. Disaat terkahir dia.. Gue malah marah sama dia "
Joochan : " Lo? Marah? Sama siapa? "
Jibeom : " Donghyun.. "
Jibeom ikutan duduk ditepi jalan sebelahan sama Joochan. Jaehyun? Dia masih berdiri.
Jibeom : " Karena gue cemburu sama lo.. Jadi, anak konglomerat yg udah rebut sahabat gue itu lo ternyata.. Gak nyangka ya.. "
Joochan : " Maksud lo apaan? "
Jibeom : " Dulu gue marah karena Donghyun lebih banyak maen sama lo dibanding gue.. Dan lucunya gue benci Lo dan jengkel sama Donghyun.. Gue bahkan gak tau kalo Donghyun mikirin gue.. "
Joochan : " Childish bat dah lu "
Jibeom : " Childish lah.. Orang kejadian itu juga pas kita anak anak.. "
Jaehyun : " Masih lama disitunya? Pulang yu "
Jaehyun terlihat lelah. Iyalah cape, nyariin sesuatu yg bahkan nggak terlihat sama dia.
Joochan : " Gue mau nepatin janji gue.. Dan tolong bilang ke Jaehyun.. Gue sayang sama Dia.. And.. Thankyou for being my friend.. "
Joochan senyum lalu pergi ninggalin Jibeom sama Jaehyun. Jibeom nggak sadar kalo airmatanya udah netes, sambil senyum dia dadah-dadah ke Joochan.
Jibeom : " Kata Joochan, dia mau nepatin janjinya ke Donghyun dan siap buat pulang.. Terus, dia bilang sayang sama lo.. Makasih udah jadi temennya.. "
Jaehyun nangis sambil meluk Jibeom. Enak ya beom.. Dipeluk gebetan.
Joochan lagi jalan sambil sesekali bayangin kenangan dia pas kecil. Ketika dia awal kenal Donghyun, main sama Donghyun, belajar piano, dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return [END]
Fanfictionikuti kisah seorang hong joochan yg telah meninggal kembali ke dunia. Dan hanya jibeom yg dapat melihatnya. Happy reading~ ^^