Jibeom lagi santai sama roti dan susu rasa pisangnya. Duduk dikursi penonton disamping lapangan basket yg dimana jaehyun sang gebetan sedang main basket.
Asik nyedot susu, jibeom keselek kaget. Siapa lagi yg muncul kalo bukan joochan.
Jibeom : " uhukkkk, "
Joochan nyengir.
Jibeom mundur,Joochan maju, jibeom mundur syantik, joochan maju syantik. gitu aja terus sampe bowo sama nurani berhenti viral. Eh nggak deng! Sampe Mentok tuh pantat dikursi terakhir.
Joochan : " hai, hehe" joochan nyengir lagi.
Hehe-nya joochan ituloh bikin jibeom merinding, jangankan nghehe, ngrasa ada hantu aja takut ini
didepan,
keliatan,
nghehe lagi :')Jibeom : " mau apa kau? "
Jibeom tetap menjaga jarak.
Joochan : " aku butuh bantuanmu.. "
Jibeom : " bantuan apa??? "
Sampee
Plukkkkkk
Bola basket jaehyun entah darimana datangnya menimpa kepala jibeom.
Jaehyun datang menghampiri, jibeom nggak kuat blushing dan heartbeat yg tak terkendali, jibeom pingsan.Jaehyun : " lah? Ko pingsan?? "
Joochan nggak sengaja megang tangan jibeom dan huh, joochan merasuki tubuh jibeom walau butuh waktu untuk bangun kembali.
Jibeom sadar, * tubuh jibeom, jiwa joochan *
Jaehyun : " are you okay? "
Jibeom : " ahhhhh sakit~"
Jaehyun : " mianhae, mau aku antar ke uks? "
Jibeom : " bong?? "
Jaehyun mengernyitkan keningnya heran, aneh.
Sosoan manggil bong, kenal juga nggak! - jaehyun.Jibeom : " ini guee joochan.. "
Jaehyun : " kena bola basket jadi agak stress ya.. "
Jibeom : " lah beneran anjir, nggak Lie akutu"
Jaehyun : " jangan so hibur gue ya! Gue nggak lemah! Lagian kenal juga kagak"
Jibeom : " lahh ngambek dia"
Plissss joochan kamu lupa lagi ditubuh siapa. :'( panteslah jaehyun ngambek juga ogeb.
Jibeom eh joochan ngejar jaehyun.
Jibeom : " asli bong! Ini gue, sahabat lo ih, "
Jaehyun : " nggak usah ngaku ngaku deh! Muka lo aja nggak mirip anjir!! "
Jibeom : " tapi ini beneran gue bong"
Jaehyun : " doamat"
jaehyun meningalkan joochan,joochan mengejar. Eh jadi joochan ajalah 😂 jibeom sedang tak sadarkan diri dialam bawah sadarnya.
" bong?? Hey?? Masa lo nggakkenal sama gue?!"
" enyah lo sarap! Stresnya nggak ketulungan abis ketimpuk bola basket gue "
Jibeom eh joochan yg berada didalam tubuh jibeom mengjar jaehyun sahabatnya sekaligus gebetannya jibeom.
Jaehyun : " nih ya! Mending lo ke uks sana! Daripada gangguin gue deh!"
" ini gue joochan bong! Ih nggak percayaan amat dah!"
Jaehyun : " muka pedopil macem lo mana bisa gue percaya hah?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Return [END]
Fanfictionikuti kisah seorang hong joochan yg telah meninggal kembali ke dunia. Dan hanya jibeom yg dapat melihatnya. Happy reading~ ^^