Petunjuk

587 68 19
                                    

Dirumah Joochan, mama Chaeyeon menaruh barang-barang Joochan dikamarnya. Ketika hendak galau karena ingat pada sang putra, mama Chaeyon dikagetkan dengan suara teriakan dari seseorang yang menggebrak pintu sembarangan.

" BUNDA I AM HERE BEYBEH HELLAW "

Mama Chaeyeon : " Siapa juga yang datang siang gini? "

Mama chaeyeon mendekati ruang tamu. Didapati seorang siswa lengkap dengan seragam sekolah sma nya sedang santai memakan buah-buahan dikursi tamu.

" Bundaaaaaaaa "

Mama chaeyeon : " Bomin-ah!!!!! "
Mama chaeyeon memeluk bigboy yang diketahui bernama Bomin tersebut.

Bomin : " Bunda.. Aku bolos sekolah, kupikir aku tak akan sampai kesini"

Bomin berbicara dalam pelukan mama chaeyeon,mungkin Bomin akan tersleding oleh Joochan jika terlihat seperti ini.

Mama Chaeyeon : " Kenapa kamu nakal? Dasar anak nakal jauh-jauh dariku!" mama melepas pelukannya.

Bomin : " Bunda ah "
Mama Chaeyeon tak peduli dengan rengekan bigboy yang mengikuti langkahnya.

Bomin : " Sepi sekali, Bunda disini sendirian aja? Aku menginap ya? Ya?"

Mama Chaeyeon : " Tentu saja! Hehe ayo kita membuat makanan untukmu"
Tentu saja hal itu membuat Bomin bahagia sekali.

Didapur, Mama Chaeyeon memasak sesuatu.

Mama Chaeyeon : " Mau ditambahin kejunya nggak chan? " mama menoleh dari kegiatan memasaknya.

Mama Chaeyeon : " eh Bomin.. "

Bomin : " Tambah Bun! Hehe "
Mama chaeyeon tersenyum dan kembali melanjutkannya.

Bomin : " Panggil Bomin kalo udah mateng ya,Bomin ngantuk "

Mama chaeyeon : " Hm " Mama chaeyeon menyembunyikan rasa rindu pada sang putra dengan senyuman manis getirnya :')

Bomin melangkah ke kamar Joochan.

Bomin : " Nggak nyangka yah abang pergi duluan.. Boim kesini buat nemenin bunda bang.. " Bomin menahan air matanya ketika melihat deretan foto berfigura dikamar Joochan yang tertata rapih.

Bomin tak sengaja melihat sebuah kotak, ia membukanya dan ternyata hanya sebuah kotak kosong.

Bomin : " Jadi inget waktu dulu orang yang aku suka, malah suka sama abang.. Ngakak juga si kalo dipikir-pikir.. Aahhh mending tiduran dulu deh, nyam nyam nyam~ "

*****
Other side...

Di perpustakaan sekolah.

Masih ingat? Yap benar syekalee! Disini dengan saudara Donghyun beserta rekannya, eh ralat clientnya Joochan tentu saja masih dalam acara menggaet hantu ganteng pembaca buku dipojokan perpus. Cekidot!

Donghyun : " Masih mau disitu mas? "

" Gue wonwoo! Mas-mas lo kira gue mas lo apa? "
Marilah kawan-kawan kita senut hantu pembaca buku pojokan perpus dengan wonwoo '-')b

Joochan : " Ebuset dari tadi galak bener dah "

Donghyun : " Nungguin siapa si mas won? "

Wonwoo : " Kepo! "

Asyik bercanda, tiba-tiba ada sesosok manusia tamvan yang mendekati tempat wonwoo berada.

Wonwoo : " Akhirnya.. Dia dateng juga.. " wonwoo tersenyum mendapati seseorang itu datang dan duduk disampingnya.

" Won.. Gue kangen lu.. " cowok jangkung itu tersenyum melihat kursi disebelahnya. Lalu ia menuju ke rak buku novel dan mengambil salah satu novel dari rak tersebut.

Return [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang