Joochan masih kepikiran karena apa dia jadi gentayangan gak guna gini.
Joochan : " Hyun.. Kamu kira aku kenapa ya? "
Donghyun : " Mana gue tau"
Mereka lagi nongkrong di sungai han. Enak bor, angin sepoi-sepoi.
Joochan meremin matanya dan terlintas sebuah ingatan. Dia kaget. Soalnya dia gak tau itu ingatan tentang apa.
Joochan : " Hih woy!!! Tadi apaan ya?"
Donghyun : " Kenapa lagi nih anak dugong "
Joochan : " Tadi terlintas ingatan. Tapi gue gak tau itu ingatan tentang apa.."
Joochan mencoba untuk mengingat kembali ingatan tadi yg melintas.
Joochan : " Gue pake baju stelan jas rapih.. Di... "
Dia ngedongkak natep lurus kedepan.
Joochan : " Disini....? "
Donghyun : " Ah kzl lagi nyantai juga ada aja panggilan delivery manusya. Btw chan.. Ku tinggal dulu ya. "
Joochan tak menghiraukan Donghyun yg berpamitan. Dia masih mood mengingat kembali ingatan yg tadi terlintas dalam kepalanya.
Joochan : " Gue pusing!!!!! Aargggggggh"
Joochan mengacak rambutnya frustasi.
***********
Jibeom dan Jaehyun sedang berjalan-jalan dipinggir sungai han.*ini hobby amat author ngesetting di sungai han'-'/suka suka gue*
Jibeom : " Syukurlah.. Jika mamanya Joochan sudah ikhlas "
Jaehyun : " Apa dia udah ngilang? Gue pengen bilang sesuatu ke dia.. "
Jibeom : " Gak tau juga si.. Ya mungkin aja kan dia sendiri yg bilang kalo dia gentayangan karena mamanya.. "
Jaehyun : " Joochan-ah... Bogoshipeo.."
' hm padahal ada gue disampingnya.. Jangan cemburu! Inget! Lo cuman flatshoes, gak ada hak ' - Jibeom
Jibeom : " Mungkin dia masih ada.. "
Jaehyun : " Bener? Boong lagi "
Baru saja Jibeom bicara. Jibeom melihat Joochan yg sedang berbaring di rerumputan.
Jibeom dilemma. Mau bilang tapi pastinya Jaehyun asik mau ngomong sama Joochan. Tapi kalo gak bilang, penasaran juga kenapa dia masih disini.
Jibeom terpikir kalo dia gak bilang ada Joochan, dia cuman cowok yg egois, yg mentingin perasaannya. Iywh Jibeom nggak mau jadi cowok alay.
Jibeom : " Itu direrumputan Joochan lagi baringan Bong.. "
Jaehyun : " Masa? Dimananya? Aku gak liat "
Jibeom : " Dibilang cuman aku juga yg bisa liat Joochan. Hayu samperin"
Jibeom sama Jaehyun nyamperin Joochan yg lagi tegeletak malas diatas rumput.
Jibeom : " Chan? Ko lo masih disini? Gak ngilang? "
Joochan kaget dong, takutnya penculikan yg lagi marak diomongin di sosmed.
Joochan : " Bonglovely???? Bonglovely ikutan bisa liat gue juga? "
Jibeom : " Ga "
Jaehyun : " Dimana Joochan? "
Jibeom nunjuk dimana keberadaan Joochan.
Jaehyun jongkok terus seolah dia juga bisa liat Joochan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return [END]
Fanfictionikuti kisah seorang hong joochan yg telah meninggal kembali ke dunia. Dan hanya jibeom yg dapat melihatnya. Happy reading~ ^^