Joochan : " Hujan euy.. Donghyun kemana yaaa? Belom balek dari kemaren "
Joochan masih ditaman dekat sungai han. Ia menetap disitu sepertinya. Sekalian mengingat-ngingat kembali ingatannya disungai han.
Joochan : " Kalo gue udah inget, kenangan apa yg gue lupain sampe gue gak bisa ke akhirat... Apa gue langsung dimutasi ke akhirat? Sedih juga si.. Ini takdir chan!! Lagian lo udah gak ada urusan disini.. Daripada jadi makhluk yg gak jelas fungsinya.. Hiksss "
Joochan lagi galau ceritanya. Dia bingung kenapa harus begini. Apa yg telah ia lakukan sehingga ia gentayangan seperti ini.
Donghyun : " Chan!!!! " Donghyun teriak ditelinga Joochan.
Joochan : " Aaaaaaaaa Donghyun-aaaaaa bogoshipo "
Joochan meluk Donghyun sambil nangis-nangis tanpa airmata.
Donghyun : " Lebay anjir!! Gimana? Udah ada perkembangan? "
Joochan : " Perkembangan apaaan? "
Donghyun : " Janin dalam perutmu!!! Ya kenangan lo itu lah amoeba!! "
Joochan : " Nggak ada kemajuan.. Otaknya masih ada dikepala belum keluar.. "
Donghyun : " Gue tajong mau? "
Joochan : " Jangan.. Kehilangan kenangan aja gue gak balik-balik ke akhirat apalagi kehilangan otak.. Yg ada makin nelangsa idup gue "
Donghyun mengusap kepala Joochan pelan. Usapan Donghyun berhasil membuat bayangan kenangan terlintas dalam pikiran Joochan.
Joochan : " Aaaaaaaa gue inget, ada yg ngusap kepala gue dengan bangga.. Dia senyumannya imut... Tapi ko gue lupa lagi yakk mukanya begimana"
Donghyun mengusap dadanya, ia harus sabar.
************
Jaehyun berencana untuk menemui kediaman mendiang Joochan. Ia ingin bertanya pada mama Joochan perihal tempat less piano Joochan dulu. Jaehyun juga penasaran, mungkin tempat less ada kaitan besarnya sama gentayanngannya Joochan.
Jaehyun : " Mamaaaaaa "
" Iya apa? Eh Bongjae.. Ada apa yangg? "
Jaehyun : " Itu loh.. Aku kesini.. Mau nanyain sesuatu tentang Joochan.. Maaf ma."
" Gapapa... Tanya apa sayang? "
Jaehyun : " Bener nih? Gapapa? "
" Iya.. Tanya aja.. Gapapa ko "
Jaehyun : " Jadi gini, dulu kan Joochan pernah less piano tuh yaa.. Less ke siapa ma? "
" Emang kenapa si bong? "
Jaehyun : " Gapapa si.. Cuman pengen tau.. Daripada dibuang pianonya mending dikasihin ke yg lebih butuh gitu "
" Gila juga si... Dulu Joochan belajar piano sama Kim Sunggyu, alamatnya mama kirin lewat chatt.. "
Jaehyun mengangguk senang. Awalnya dia pikir, takut mama akan sedih kembali karena mengingatkan mama pada anaknya yg telah almarhum.
Jaehyun : " Anjirlah! Ini mah harus sama kembaran hulk kesononya.. Chatt dulu deh "
Hulk Bomin
Cukkk
Test
Read' Songong banget ngread doang, kebiasaan nih tarzan korea '
Sayang.. Ganteng, Bisa ketemu gak?
ReadIya beb bisa kok.. Mau aku jemput?
Jemput aku dirumahnya mama Chaeyeon..
KAMU SEDANG MEMBACA
Return [END]
Fanfictionikuti kisah seorang hong joochan yg telah meninggal kembali ke dunia. Dan hanya jibeom yg dapat melihatnya. Happy reading~ ^^