Jika terdapat ketypoan, itu tidak disengaja dan harap dimaklumi. Berisikan cerita tanpa kaidah kebahasaan Indonesia yg baik dan benar.
Happy reading, semoga terhibur...
Jibeom melas setelah melihat hyunjun denga jaehyun yg bercengkrama ditaman sekolah tadi. Jibeom melangkahkan kakinya menuju kelasnya karena bel pulang sekolah sudah berbunyi.
Tiba dikelas jibeom menggendong tasnya. Jibeom berjalan gontai,berasa manusia paling tersakiti didunia/manja!.
Asik galau sambil berjalan santai menikmati perjalananpulang,tiba-tiba hantu alay menubruknya hingga menembus tubuh jibeom dan berbalik badan menghadap jibeom. Jibeom terkejut dan sedikit mundur dari hadapan joochan.
Joochan : " haaaaaa..... tadi aku lari-lari tau! Ngejar lo sampe sini ! "
Jibeom menatap aneh joochan.
Joochan : " apa lo liat-liat hah??!" sewot joochan
Jibeom tak peduli ocehan joochan ia menggelengkan kepalanya lalu berjalan tak menghiraukan joochan. Merasa diabaikan, joochan mengikuti jibeom,joochan banyak melakukan kegiatan unfaedah agar dinotice jibeom. Seperti mencoba mengelus bulu mata jibeom,atau menyanyi lagu duo dugong misalnya.
Sampai dirumah jibeompun, joochan tetap mengikuti berharap jibeom menotice ocehannya dan joochan ada maksud tertentu mengikuti kemana jibeom pergi. Kalo nggak ada mah mending ngerdusin ade kelas. Tak sengaja joochan melirik buku catatan jibeom yg tergeletak dimeja belajar jibeom. Dibuku itu tertera gambar doodle dengan ukiran nama ' BONG JAEHYUN ' joochan tak percaya terus menatap ukiran naman dalam doodle tersebut. Sampai,
Joochan : " lo suka bong jaehyun kelas 11-7? " joochan bertanya seperti itu untuk memastikan mungkin saja ada bong jaehyun lain selain teman oroknya,bonglovely.
Jibeom : " ii-tu bu-kan aaappa apa..! jangan menyentuh barangku! "
Joochan : " menyentuh apanya! Ngece lo hah? Mentang-mentang gue hantu gitu hah?!!"
' eh iya beher juga si! Tapi ini ko dia tau kalo bong jaehyun yg gue suka itu kelas 12-7 ??? '
Jibeom : " pengen balik ngegas tapi nggak punya bensin "
Joochan : " RECEH Njeng!"
Jibeom : " btw kenapa lo tanya soal bong jaehyun gue?! "
WHAT ?!! BONG JAEHYUN GUE ?? EMANG SITU JADIAN? BELUM / author syaland
Joochan : " dia temen gue,sahabat gue. Kalo lo emang bneran suka,sayang sama dia, gue bantuin. Tapi gue punya syarat."
Jibeom : " tapi muka lo itu nggak meyakinkan, tapi dicoba dulu lah kira aja serius. Apa syaratnya?"
Joochan mendengus kesal dengan jawaban jibeom.
Joochan : " soal gebetan aja lo fast respon! Dasar buaya! "
Jibeom : " kalo gue buaya ntar gimana si?"
Joochan : " serah deh! "
Jibeom : " jadi apaan syaratnya "
Joochan : " jadi gini ... "
Joochan flashback
Joochan : " gimana caranya ya bisa bikin mama ikhlasin gue dan mama bahagia "
Gumam joochan yg kebetulan donghyun berada di sampingnya.
Donghyun : " lo kan bisa minta bantuan sama si orang taman itu chan, yg bisa liat lo "
Joochan : " oh iya ya bener. Makasih hyun "joochan pergi gitu aja,ninggalin donghyun.
Donghyun mendumel karena joochan pergi tanpa pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return [END]
Fanfictionikuti kisah seorang hong joochan yg telah meninggal kembali ke dunia. Dan hanya jibeom yg dapat melihatnya. Happy reading~ ^^