Re:member

463 76 7
                                    

Jibeom galau. Abis mandi, makan dia langsung ngedusel dikasur sambil liatin kotak pemberian sahabat kecilnya dulu.

Sang eomma yg peka akan anaknya yang pasti lagi galau, datang bawa buah-buahan sama susu coklat.

Eomma Jibeom : " Mmmm anak eomma galau nih "

Jibeom masih diem. Eommanya abis nyimpen nampan duduk dipinggir kasurnya Jibeom.

Jibeom : " Eomma... Jibeom jahat, Jibeom udah lupa sesaat sama Donghyun.. "

jibeom nahan airmatanya. Eommanya ngusap pundak Jibeom.

Eomma : " Nggak ko! Donghyun gak suka Jibeom yg lemah kayak gini yg galauin dia.. Donghyun itu orangnya baik.. Pasti dia pengen Jibeom tuh bahagia terus.. "

Jibeom : " Tapi Donghyun galak eomma.. Dia ninggalin Jibeom.. "

Eomma : " Itu takdir nak.. Gak ada yg bisa nyangkal.. Harus ikhlas loh kasian Hyunie nanti gak tenang disana.. "

Jibeom : " Udah empat taun dia pergi.."

Eomma meluk Jibeom.
Lagi asik manja ke Ibunda tercinta, Henpon Jibeom bunyi. Jaehyun ngechatt.

Eomma : " Eomma ke bawah dulu ya.. Appamu belum pulang. Jangan sedih mulu ah gak ganteng "

Jibeom senyum.

Line

Bongjae myfuture love

BEOM!!! GUE INGET!!

inget apa bong?

Inget kapan gue maen disungai sama Joochan

Iya gimana tuh?

Dulu tuh kita maen disungai gitu kan, terus ada satu anak lagi lupa gue namanya.. Dia sama Joochan akrab banget dah. Kalo gak salah.. Karena tuh anak juga si Joochan mau maen piano..

Maen piano?

Iye.. Dulu tuh si Joochan suruh bisa maen piano gitu sama harabojinya. Dia sampe dipaksa ngikut less piano gitu dah, tapi dia gak mau sampe benci malah sama piano. Terus ketemu tuh anak dia jadi semangat maen pianonya masa.. Gue inget Joochan always curhatin tentang dia.

Cinta pertamanya kali.. Bisa jadi si..
Lo bilang less piano ya?

Hooh, kenapa dah?

Nggak..
Yaudah esok kita ketemuan sama Joochan.. Kali aja dia inget sama cerita kamu

Iye dah
Dih najong lo, aku-kamuan

Emang salah ya?

Ga

Jibeom menaruh kembali henponnya. Diambil kotak penuh kenangannya.
Dibuka.

Ada surat kecil dua. Satu warna kuning,satu warna pink.

Jibeom inget,surat kuning itu buat dia. Terus amanatnya surat warna pink gak boleh dibuka. Jibeom buka tuh surat,

Gue berobat dulu yak! Doain gue cepet sembuh.. Btw gue titip nih hadiah buat seseorang yg suka maen disungai han. Lo tau kan yg mana? Itu loh murid less pianonya appa gue..

Gue sayang lu.. Jangan kangen ya. Lain kali kita bikin kentang goreng yg beneran deh,hehe.

Your friend,bro.
Donghyunie ❤

*************


Line
Jaehyun ngline Bomin.

Anak Suho, Bapaknya Bongji

Cuk
Test
19.30
Read

Anjirun dah nih bocah berani banget lo ngread doang
20.15

WHAHAhaha Maap dah bang. Mo apa ngchatt pangeran?

Njis lo
Oh heuh, lo udah tau belum kalo si Joochan belum ke akhirat?

Hah? Ane gak ngerti bambang!

Iyee,si Joochan tuh macem ghost-ghost difilm film gtu deh. Gentayangan lah bahasa ilmiahnya.

Ngakak pangeran deh bacanya. Mana ada bahasa ilmiahnya gentayangan sultan!:v

Wtf lo bajing lompat!
Lo belum tau yak?
Hiliw gak apdet bgt

Ya masa yg kek gitu diapdet_-

Ya tanya-tanya lah

Iye dah langsung deh mau apa ngchatt pangeran.
Pangeran takut nih... Kali aja nanti bang Joochan malah tidur bareng gue otoke???

Gue mau nanyain. Dulu kan ada orang yg bikin Joochan mau maen piano. Siapa dah namanya? Gue lupa sob.
Tidur bareng sono lo!!

Mmmmmm siapa yak? Gue lupa dah namanya mah.. Tapi dia tuh anak yg punya tempat less,coba tanya ke si mamah chaeyeon.
Gilaaaa dih gue takut bambang!

Bodo amat wleeeeee
Iyedah gue tanyain nanti






**************




















Update sedikit :'' mian.. Banyak tugas merajalela.. Uhu jaga kesehatan readers-nim..
Voment juseyooo 💕

Return [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang