kudu ottokhae??

784 95 16
                                    


Joochan masih terjebak dalam tubuh jibeom. Dia berlalu lalang disekolah,lebih tepatnya si BOLOS. karena donghyun yg tadi menemaninya pergi karena ada urusan pekerjaan. Tapi ya gitu joochan nggak tau diri, udah mah numpang hidup ditubuh jibeom bikin image jibeom down. Gimana nggak down? Orang jibeom kan anak yg terbilang goodboy lah,siswa teladan gitu deh dan sekarang malah sedang membolos pelajaran.

" uhm bosan juga dah " joochan kini sedang berada dirooftop sekolah.

" ini juga,gue ko nggak keluar-keluar dari nih tubuh orang taman"

Joochan mencoba untuk keluardari tubuh jibeom dengan memejamkan matanya dan melompat-lompat ia pikir mungkin dengan seperti ini ia berhasil keluar tapi usahanya NIHIL.

Lelah melompat-lompat ia tergeletak tak berdaya dilantai rooftop.

" huuuuuuuuuuuuhhhh lelah ternyata "

Enak merbahkan tubuhnya dilanati rooftop joochan dikagetkan dengan suara teguran seseorang.

" kenapa ada di rooftop jam segini? bukanya masih jam pelajaran??!"

Joochan menoleh dan mendapati tatapan sangar dari ajusshi satpam sekolah. Joochan takut,saking takutnya dia berlari sekencang kencangnya.

Sampai dikoridor dan merasa aman dari satpam dirooftop tadi, joochan duduk dilantai dengan menyender pada tembok dan mengatur alur nafasnya yg masih terengah-engah.

" anjirlah tuh satpam! Makanya gue paling nggak mau telat masuk sekolah. Ya gitu,urusannya sama ajusshi kejam itu. Fiuhhhhh,eh btw ko...."

Joochan menyadari sesuatu.

" gue lari kenceng sekencang kencangnya kelinci lari dibanding kuya, ko gue nggak cape? Cuman hah heh hoh nafas yg nggk beraturan...... herman gue,"

Joochan beranjak dan menoleh pada salah satu jendela dikoridor. JENG JENG!

" WEGALASEH??! NGGAK ADA PANTULAN DIKACA?? Eh bentar..... nggak ada pantulan berarti gue? HAMDALAH! KELUAR DARI TUBUHNYA SI ORANG TAMAN! BALIK JADI HANTU LAGI YEAAAAY "

Ini yg jadi hantu bangga amat dah. / biar hantu juga yg penting ganteng!

Bodo amat dengan selebrasi tuan hantu joochan,kita beralih ke orang tamvan yg tubuhnya dikost oleh joochan.

Jibeom menggeliat,perlahan membuka matanya.

Ko panas gini ya? Aneh. Batin jibeom.

Jibeom membuka matanya namun silau oleh paparan sinar matahari. Ahjusshi satpam mendekati jibeom karena heran. Dia pikir jibeom terlalu takut padanya sehingga jibeom tak sadarkan diri. Ahjussi satpam nggak langsung nyamperin tadi pas joochn ketakitan karena dia harus membereskan sesuatu diatap. Dia baru sempat menghampiri jibeom saat jibeom tersadar.

Satpam " kau tak apa ? "

Jibeom : " ah gwaenchana ahjusshi, tapi ko saya ada disini ya? "

Satpam : " mana saya tau! Sudah sana cepat balik ke kelas! "

Jibeom melihat aneh pada ahjusshi yg meninggalkannya setalah mendumel.

Jibeom : " ada apa dengan orang tua zaman now? "

***

Karena merasa bosan disekolah joochan mengunjungi rumahnya.

Rumahnya sepi.

Joochan : " aah mungkin mama pergi belanja "

Joochan memasuki kamarnya dan rebahan dikasurnya. Tak lama rebahan dikasur terdengar suara pintu dibuka. Ternyata mama joochan baru pulang berbelanja dengan banhyaknya keresek putih besar. Joochan memperhatikan mamanya dari pintu kamarnya. Karena kamarnya langsung mengahadap meja makan,rumah joochan luas dan tak banyak sekat namun minus sepi saja.

Return [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang