02. Felix (2)

4.9K 482 54
                                    

Setelah gue lari ngejauh dari Felix, gue masuk ke halaman rumah ancang ancang mau buka pintu eh pintu nya dikunci.

Line!
Je, mamamu ini sedang arisan, kunci rumah mama titipin ke mama mbin.

Shit, kenapa baru bilang si ma?. Gue ngilirik sekilas kerumah Changbin dan ternyata rame banget, akhirnya gue coba beraniin diri buat minta kunci rumah (':

"Jean!, ngapain lo?" Tanya Jisung ke gue. "Changbin ada?" Kata gue sambil nyariin si Changbin. "Mbin!, Jean nyariin lo nih!" Teriak Hyunjin keras banget, budeg dah gue.

"Berisik ih!, Changbin kan lagi ke warung!" Kata Felix yang fokus ke handphone nya. "Ngapain lo nyariin Changbin wacana ah lo ma bilang aja kalo masih kangen sama gue!" Lanjut Felix pede ke gue sambil naikin satu alisnya ngilirik ke arah gue.

"Pede banget si lo setan!" Kata gue ngegas!, "santai dong bossQ!" Kata Felix masih godain gue.

Gak lama mamanya Changbin keluar, "eh Jean, mau minta kunci ya?" Tanya mama Changbin ke gue. Gue cuma ngangguk doang, gak lama mama Changbin ngasihin kunci ke gue terus gue pamit.

"WEI KO LO BALIK SI!, MASIH KANGEN SAMA GUE GAK?!" teriak Felix kenceng banget!. Ah bodo amat lix yang penting gue balik dari pada ngurusin bedebah kek lo!.

📌📌📌

Hari ini gue berangkat siang, ganti sip dari pada gue kepagian ntar yang ada si Felix dan kawan-kawan ngasih asupan bokep lagi, aduh maap aja kuping gue masih perawan ((:

Eh tapi ko tumben si kaga ada si bandar bokep yang ada cuma si alim doang, alias Seungmin. "Min, temen lo kemana semua?" Kata gue heran, ya biasa nya udah pada nangkring disini ngomongin hasil semalem, "mau nyerang kali!" Kata Seungmin ngasal.

"Maksud lo tawuran lagi?" Kata gue coba pastiin tapi suara gue agak gue kecilin. Seungmin ngangguk gelisah, gue yakin Seungmin khawatir sama temen-temannya ya walaupun ogeb semua kecuali dia. "Terus entar kalo kesiswaan tau gimana?" Kata gue lagi, lah ini napa gue juga ikutan khawatir. "Eh btw si Jeongin ikutan?" Tanya gue lagi.

Seungmin ngangguk "iya Je, si Jeongin ikut tawuran juga. Ini yang bikin gue makin khawatir Je." Kata Seungmin datar sambil mainin jarinya. "Gue si yakin gitu-gitu juga si Jeongin berani kan?" Kata gue netral. "Bukan itu yang gue khawatir." Kata Seungmin risih. "Terus apa?" Gue makin gak paham ini apa yang di khawatirin si Seungmin. "Gue khawatir behel nya Jeongin lepas Je!" Shit! Gue kira lo yang waras gak tau nya sama aja cape gue ngomong sama lo min,- denger si Seungmin bilang gitu dalem hati udah gue maki-maki aja heran dah gue ma.

"HARI INI BEBAS!" teriak Jihoon keras banget!, "bebas apa sih?" Kata gue kepo "gak tau nih si buluq yang bilang!" Kata Jihoon nunjuk Woojin ketua kelas kesayangan kita semua azek.

"Ada apaan dah?" Lanjut Seungmin yang kepo nya 11/12 sama gue. "Gue gak sengaja nguping ada rapat asosiasi gitu!" Jelas Woojin ngasih tau apa aja yang dia dengar dari kantor. Gue cuma ngangguk doang ya bagus dong bisa tidur gue ehe.

Pas gue mau nentuin posisi wenak buat tidur eh, malah gue kena panggilan alam duluan. Pas gue mau jalan ke arah toilet putri yang jarak nya gak jauh dari ruang kesiswaan gue ngeliat Felix sama geng nya, muka nya ancur banyak darah, bajunya kotor, rambut nya berantakan. Alhasil niat gue ke toilet gagal dan berakhir gue nguping.

"Kalian mau jadi apa sih?, preman?, begal?. Ini sekolah tempat cari ilmu bukan hasrat kepuasan kalian!"

"Bu, yena buatkan mereka surat panggilan orang tua!"

[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang