Hai! Up nih jangan lupa vote yah (:
Pencet bintang nya juga okey👌Happy Reading
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
❌❌❌Tambah hari gue sama Felix makin tambah deket, ya walaupun dia masih sering bikin gue kesel.
Banyak pertanyan yang merujuk ke gue sama Felix macem-macem, gini contoh nya.
'Kalian pacaran?'
'Felix dia pacar lo?'
'Je lo pacaran sama kang bokep?'
'Akur nih?'
Iya kurang lebih kaya gitu, ditambah pandangan siswi cewek yang suka ngejudge gue, katanya 'dih ko felix mau sama yang modelan gitu' udah kebal gue sama yang kaya gitu, so bilang aja kalian syirik ehe ((:
"Ko bengong?, mau apa?" Kata Felix ke gue, yaps sekarang gue sama si Felix lagi di mall nepatin janji waktu itu. "Hah," kata gue bingung.
"Mau apa?" Kata dia lagi, "gatau bingung" kata gue sambil jalan ngeduluin Felix.
Gue berhenti ngedadak, Felix agak kaget gitu, jadi lucu dehhh. Ga ga
"Ko berhenti?" Tanya Felix ke gue. "Mau es krim!" Kata gue sambil megangin tangan Felix manja. Felix cuma senyum doang terus ngajak gue ke stand es krim."Mau sara apa?" Kata Felix ke gue. "Stroberi aja!" Jawab gue antusias banget, lagi-lagi Felix cuma senyum doang.
Gue sama Felix duduk disebelah stand krim, yang emang udah disediain buat pengunjung sama pihak mall.
"Enak?" Gue ngangguk doang terus lanjut makan es krim lagi. Tiba-tiba handphone Felix bunyi, muka Felix kaya kaget gitu nerima telfon nya.
"Sekarang, yaudah gue otw bentar!"
"Felix kenapa?" Kata gue kepo. "Lo balik sendiri aja ya, gue ada urusan mendadak nih!" Kata Felix ke gue terus dia lari buru-buru gitu.
-
Senin pun datang~
Gue sama yang lain udah baris rapih banget kaya pasukan tentara mau perang. Ga ga
Selama upacara gue gak mau diem, gue terus-terusan nyari kemana Felix?.Sampe akhirnya segerombolan anak cowok disuruh baris ditengah lapangan.
Loh itukan Felix and friend's kok mereka?, jangan-jangan tawuran?.
Beruntung gue ada di banjar tiga jadi keliatan, Felix notice gue mukanya babak belur gak separah waktu itu.
Setelah nya upacara selesai untung nya kelas gue free! Gak ada guru. Gue buu-buru ke kantin beli aqua.
Gue miris ngeliat Felix sama temen-temannya dijemur ditengah lapangan, gue cuma ngeliatin mereka dari jauh. Was-was takut ada guru yang liat.
Gak lama Felix sama temen-temannya lewat, "nih!" Kata gue nyodorin aqua ke dia posisi gue ngehalang gitu. "Gua gak haus makasih!" Felix ngelewatin gue gitu aja, aneh padahal kemaren gue udah baikan dia juga seneng tapi ko sekarang?. Fine mungkin mood nya lagi gak bagus aja ye kan?
-
Seharian gue cuma ngeliatin Felix doang aneh aja gitu kenapa si dia?
15 menit lagi bel pulang, tapi kelas gue belum kedatangan guru satupun tugas aja gak ada, yaudah alhamdulillah ye kan ahaha. Ga ga
Yang lain udah siap-siap pulang nunggu diluar. Kecuali gue sama Felix eh ada temen nya juga si.
"Je lo ga balik?" Kata Hyunjin ke gue.
"Iya sono lo balik!, udah pada balik juga!" Titah Jisung ikutan "ganggu ya enggak?!"kata Changbin selanjutnya.
Gue lansung berdiri dan make tas gue cepet-cepet, "maaf kalo gue ganggu!" Kata gue sopan terus pergi.
Sebelum balik gue mampir toilet dulu mau pipis ehe, pas gue lagi cuci tangan 3 siswi cewek dateng terus tiba-tiba narik rambut gue kasar!, gak lama abis itu gue ditampar 2x gak tau salah gue apa. Gue cuma diem!
"Ini peringatan buat lo!, jauhin Felix!" Kata cewek tadi terus pergi!, lah salah gue apasih emang nya?.
Gue ngaca sebentar pipi gue merah sebelah anjing!.
Pas gue jalan keluar toilet ada yang narik tangan gue lagi sial bat si hari ini! "Ikut gue!" Kata dia ke gue.
Siapa?, Felix?
Iya anda benar!
"Kemana?" Kata gue heran, dia masih narik tangan gue.
"Gausah bawel ikut aja kenapa sih!"
Gue cuma diem nurut aja sama dia gak tau ini mau kemana terserah dia aja, pusing gue hari ini.
"Rooftop?" Kata gue heran iya kita ada di Rooftop sekarang gak tau mau ngapain.
"Eh pipi lo ko merah!,kenapa?" Kata Felix heran. "Itu.. sebenernya tad-"
"Iya gue tau Chaeryeong kan?" Kata Felix ke gue, "hah?"
"Lo ditampar kan tadi?" Gue nunduk terus anggukin kepala gue pelan. "Dia bilang apa sama lo?" Gue cuma diem doang. "DIA BILANG APA!" Felix ngebentak gue!, gue agak kaget pas dia teriak kenceng banget.
"Dia bilang gue harus jauhin lo" kata gue pelan gue masih nunduk takut. "Sial!"
"Felix maaf kalo gue buat ribet hidup lo, buat kesel hidup lo!, gue janji gak bakal ganggu lo lagi."
"Gak!, gue suka lo yang sekarang!"
"Maksudnya?"
"Pulang!"
"Apa?" Kata gue heran.
"Pulang!" Kata dia datar. "Oh okey!"gue mencoba ngertiin keadaan dia sekrang, gue jalan kearah tangga tapi tangga gue di tahan lagi. Drama banget gela
"Maksudnya balik sama gue!" Kata dia terus ngegandeng gue jalan bareng, untung sekolah udah sepi gak banyak mata yang ngeliat gue sama Felix.
"Ayo naik!" Kata dia ke gue, gue naik terus gue refleks megang pinggang dia. "Jangan dipegang!" Gue kaget terus ngelepas pegangan gue, "i-iiya maaf." Felix ketawa puas gue bingung dia kenapa, waras gak si dia?
"Pegang aja kali gapapa, peluk juga boleh takut lo jatuh entar!" Kata dia sambil ketawa seneng. "Boleh?" Kata gue nanya ke dia iyalah tengsin. "Boleh lah kan calon!" Kata dia terus ngegas motor nya.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Hallo sudah up ehe, game bat ya? Iya emang ahaha
Oh iya selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan yah 🙏😆
Jangan lupa Vote comment juga ehe. Makin rajin comment sama like makin rajin aku up wkwkw
See you! 💙
Ada salam dari Felix rindu kata nya wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISI
General Fiction[REVISI] Membenci sesuatu secara berlebihan itu tidak baik. Sampai akhirnya dua pembenci itu bersatu karena takdir. Namun ditengah hubungan yang sedang hangat, mereka terpaksa berpisah untuk waktu yang lama. #571 #2 [~060518~] [End 030519] ©chochoem...