Jangan Lupa VOTE dan COMMENT terlebih dahulu ya. Happy Reading♡
Hari H keberangkatan ke Villa.
Ting! Tong! Ting! Tong!
Anjir berisik banget si ini masih pagi gini juga.Gue ngeliat handphone gue dan ini masih pukul 06.00 pagi siapa coba yang bertamu pagi-pagi gini?, mau bertamu apa numpang sarapan si pagi amat!. Akhirnya gue bangun terus ngeliat siapa si yang berisik yang ganggu pagi gue.
"Hyunjin?!, ngapain masih pagi nih!" Kata gue sedikit nguap, dan parah nya kondisi gue itu masih pake baju tidur, muka asem, rambut berantakan. Untung gak ileran gue.
Hyunjin ketawa ngeliat penampilan gue yang berantakan 1000% ini mah. "Lucu banget si, mandi sana siap-siap buruan!" Suruh Hyunjin ke gue sambil ngerapihin rambut gue. GAK USAH SENYUM ENTAR GUE BAPER LAGI GIMANA?!!.
Gue langsung lari ngambil handuk gue buru-buru mandi, sementara Hyunjin nunggu di ruang tamu.
Gue itu paling gak bisa kalo mandi ada yang nungguin kaya gitu, akhirnya gue mandi cepet banget. Gue bingung sendiri nentuin baju yang mau gue pake ujung-ujung nya cuma pake jeans sama kaos doang.
Gue keluar kamer sambil nenteng koper, Hyunjin yang ngeliat gue kesusahan gitu dia langsung garcep bantuin gue.
"Gapapa koper nya biar gue aja yang bawa, lo bawa itu aja makanan!" Suruh gue ke Hyunjin sambil nunjuk belanja yang udah gue susun buat gue bawa. Hyunjin ngangguk terus dia bawa belanjaan nya,, dia angkut ke mobil.
Gue keluar rumah gak lupa gue ngunci rumah juga, "lo bawa mobil?, emang bisa?" Tanya gue yang sedikit khawatir sih. Hyunjin ngangguk pede banget seolah-olah ngomong tenang aja gue udah pro.
Pasrah deh gue
🌱🌱
Pukul 08.10
Dan yang dateng pertama gue sama Hyunjin yang lain bilang otw-otw mulu dari tadi, ujung-ujungnya bakal ngaret juga.
Gak lama ada mobil Hyundai Avega hitam parkir depan rumah Jeongin, gue ngiranya itu Changbin sama Jisung tapi gue salah itu Felix sama Chaeryeong. Kuat ko aku kuat...
"Yang lain mana?" Tanya Felix ke Jeongin, gak lupa si Chaeryeong juga jadi buntut nya si Felix ngintilin mulu.
"Otw kata nya." Jawab Jeongin sealakadarnya. Wkwk mampus lo!.
Akhirnya semua kumpul juga, sekarang kita lagi nentuin pembagian mobil.
"Je!, lo ikut sama Felix bareng Seungmin, Somi, Yeji." Kata Jeongin yang berusaha ngebagi gitu. "Gak!, gue mau sama Felix!" Potong Chaeryeong cepet dia juga nempel mulu sama Felix!.
"Bawel amat lo mak lampir!" Jisung yang mulai kesel karena dari tadi enggak cepetan berangkat.
Akhirnya karena ribut gak jelas, dan Jisung yang udah ngomel karena gak cepet berangkat padahal dia juga dateng nya ngaret, dan berakhir juga gue yang bagi pembagian mobil nya. Gue ngalah gak ikut ke mobil Felix dari pada ini urusan gak kelar-kelar kan makin lama juga berangkat nya entar.
Kita berangkat ke Villa bukan pukul 09.00 kaya yang udah di rencanain kita berangkat pukul 10.30 sungguh luar biasa.
Selama di perjalanan gue cuma ngelamun ngeliatin jalanan doang, because gue duduk di kursi depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISI
Ficción General[REVISI] Membenci sesuatu secara berlebihan itu tidak baik. Sampai akhirnya dua pembenci itu bersatu karena takdir. Namun ditengah hubungan yang sedang hangat, mereka terpaksa berpisah untuk waktu yang lama. #571 #2 [~060518~] [End 030519] ©chochoem...