"Makasih!" Kata gue basa-basi sedikit ke Felix.
"Udah gitu doang?"
"Terus mau lo apaan?"
"Ga disuruh mampir dulu gitu?"
"Ga!, gue mau belajar bentar lagi kan mau Penilaian akhir semester!" Alesan doang si ini, nyata nya entar gue di kasur cuma guling-gulingan doang gabut.
"Halah sok-sok'an belajar biasa nya juga engga kan?" Felix ngegodain gue sambil nyubit-nyubit lengan gue pelan.
"Demi masa depan yang baik!"
"Halah masa depan lo kan sama gue, udah jelas lah baik terjamin!" Jawab dia enteng udah gitu pd banget lagi.
sial! Gue terbang sedikit gara-gara gombalan nya!.
"Apa si gajelas!" Baru aja gue mau pergi ninggalin dia.
Eh..
Eh..
"Besok temenin gue ya ke toko buku!" Dih kesambet apaan lo?
"Kenapa sama gue?, sama Chaeryong aja sana!" Jawab gue ketus.
Ga cemburu ya b aja!
"Lo cemburu?"
"Ga!"
"Jujur deh!"
"Apa sih enggak!"
"Pokok nya besok temenin gue!, gak ada penolakan!" Seudah nya bilang gitu Felix langsung cabut aja.
Sial!, malesin banget!, awas aja ujung-ujung nya lo bawa Chaeryong gue getak di pala lo!!
***
Sesuai sama yang di bilang Felix kemaren dia nyuruh gue nemenin ke toko buku.
Gue sampe duluan, lah kenapa kok bisa?. Felix nyuruh gue duluan pergi dia mau ngurus yang lain dulu katanya.
Udah sejam gue disini depan toko buku kaya gembel, tapi dia gak dateng dateng, kan vangsat ya.
"Felix mana sih anjir!, lama banget malu gue diliatin!" Dumel gue pelan, sambil nyoba sms sampe nelfon si Felix tapi nihil.
Gue ngebuang nafas gue kasar, ini udah lewat dari jam yang di janjiin dia niat gak si!.
Line!
Je!, sorry kaya nya gue gak bisa pergi deh ada urusan keluarga nih! Maaf yaaa🙏Sial!, kesel deh gue kenapa gak bilang dari tadi!.
Akhirnya karena kepalang juga gue udah di area mall kalo gak belanja kan gaenak dong yaaa wkwk.
Gue lagi jalan ke arah baju discount'nan gitu lumayan gak si wkwk
Ehh bentar bentar itu bukannya Felix?, ahh ga ga dia kan ada acara keluarga.
Ehh tapi mirip banget anjay!!, dia boongin gue?!
"Felix!" Panggil gue memberanikan diri, gak tau gimana malu nya kalo salah orang.
Dan ya dia bener Felix.
"Kok lo disini?, bukannya ada acara keluarga?" Tanya gue langsung ke Felix, dia diem kicep gak bisa ngomong.
"Jadi gini je gu-"
"Apa?, bilang aja kali kalo gak bisa. Lo sama aja buang-buang waktu gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISI
Fiksi Umum[REVISI] Membenci sesuatu secara berlebihan itu tidak baik. Sampai akhirnya dua pembenci itu bersatu karena takdir. Namun ditengah hubungan yang sedang hangat, mereka terpaksa berpisah untuk waktu yang lama. #571 #2 [~060518~] [End 030519] ©chochoem...