"Eanjir puas gue semalem"
"Berdiri gak lo?"
"Sedep anjir gue keringetan sendiri masa."
Dih najis ya pagi-pagi udah bahas bokep aja setan emang, ya siapa lagi kalo bukan kelakuannya Felix dan kawan kawan.
"Ada link nya gak?"
"Felix banyak njir"
"Mau yang kek model apa juga ada semua."
Ya gusti mimpi apa si gue ko dapet temen sekelas cabul semua.
"Brisik lo tai, pagi-pagi udah ngomongin bokep aja!" Kata gue yang udah resah, ini masalah nya mereka asik sendiri ngomongin bokep mana kenceng lagi ngomong nya kan setan.
"Sirik aja lo, mau nonton bilang." Kata Felix sinis ke gue. Hidih zinah mata gue nonton bokep mending liat roti sobek oppa :V
"Najis!" Kata gue ke Felix terus keluar kelas, ya abis nya mereka ngomongin bokep mulu tiap pagi ya kali gue sarapan bokep tiap pagi gumoh ntar )):
Pas gue lagi Jalan-jalan dari sudut ke sudut gue gak sengaja pas-pas'an sama Seungmin, Ya cuma anak ini yang alim anti bokep-bokep club gak kaya geng nya.
"Tumben siangan?" Kata gue ke Seungmin. "Iya nih grab nya nyasar" kata Seungmin polos, ya gusti masa iya si grab nyasar )):
"Je btw Felix udah dateng?" Tanya Seungmin ke gue sambil jalan kearah kelas. "Udah" kata gue singkat. "Lagi ngapain?" Tanya Seungmin lagi ke gue. "Ngomongin bokep, napa lo mau ngikut sono gih!" Kata gue sans, ya udah tau kelakuan temen nya kalo pagi ngomongin bokep.
Gue sama Seungmin udah didepan pintu kelas pas gue udah duduk di tempat gue si Seungmin masih berdiri didepan pintu kelas sambil ngelus-gelus dadanya. Keliatan si dia nyebut terus liat kelakuan temen bobrok nya.
"Istighfar siah!, pagi-pagi udah zinah mata aja!" Kata Seungmin sambil nampolin satu-satu temen nya.
Felix sama yang lain kaget nya bukan main. Ya gimana gak kaget mereka bukan takut si sama Seungmin lebih tepat nya males dengerin siraman rohaninya Seungmin.
"Apa si orang gue lagi maen mobile legends!" Elak Felix buru-buru keliatan dari mukanya. "Iya dari tadi kita maen mobile legends, siapa yang bilang kita nonton bokep si, pitnah aja heran." Celetuk Hyunjin sambil mainin hp nya lagi.
"Jean yang bilang" kata Seungmin nunjuk gue. "Setan lo percaya" kata Felix santai sambil ngilirik gue sinis. "Ya lo iblis!" Kata gue gak mau kalah.
Felix ngelempar hp nya ke sembarang arah terus nyamperin gue, merinding sendiri gue. "Apa si lo!" Kata gue risih ya lah deket banget anjer "gausah cari masalah sama gue sehari aja bisa ga si!" Kata Felix kesel ke gue. Hello yang seharusnya kesel gue bukan lo.
"Ya lo nya dulu!" Kata gue gak mau kalah. Felix udah ancang-ancang mau mukul gue tapi dia tahan emosi nya terus keluar kelas muka nya kesel banget gelaa.
📌📌📌
"Je gue balik duluan ya, hati-hati lo sama abang-abang deket perempatan." Kata Somi ke gue terus ngibrit lari keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISI
Genel Kurgu[REVISI] Membenci sesuatu secara berlebihan itu tidak baik. Sampai akhirnya dua pembenci itu bersatu karena takdir. Namun ditengah hubungan yang sedang hangat, mereka terpaksa berpisah untuk waktu yang lama. #571 #2 [~060518~] [End 030519] ©chochoem...