VOTE DAHULU YA GAES (;
COMMENT JUGA BOLEH~
HAPPY READING❣Terlihat Felix dan kawan-kawan sedang berunding sedikit serius. Lebih tepat nya pagi ini dimana umumnya seorang siswa yang seharusnya ada di sekolah tapi berbalik dengan mereka.
Bisa dibilang bolos, oh well terkecuali Seungmin.
"Kemarin kalian kemana si?!" Jisung yang kesel karena penyerangan kemarin Felix dan Hyunjin gak ikut serta ngambil peranan mereka.
"Lo lagi, kan lo ketua masa iya lo gak ikut turun gimana si. Ini si Jeongin kasian babak belur gini!" Sekarang giliran Changbin yang udah gak bisa tahan emosinya, ngeliat si Jeongin babak belur.
"Oke gue minta maaf, kemarin gue ada urusan mendadak!" Tegas Felix yang ngasih penjelasan gak lupa Felix juga nepuk-nepuk punggung Jeongin pelan.
"Urusan mendadak bareng Hyunjin juga?" Jisung yang masih kurang percaya sama pembelaan Felix akhirnya dia ngelontarin pertanyan yang ngebuat kedua langsung bertatap-tatapan sebentar.
Hyunjin ngeliat Felix sekilas begitu juga sebaliknya, "iya!" Hyunjin jawab dengan singkat kali ini.
"Kalian enggak lagi ada masalah kan?" Pertanyaan polos Jeongin sukses ngebuat kedua nya sedikit kaget, tapi berhasil mereka tutupi.
Keduanya menggeleng dengan cepat, kemudian merangkul satu sama lain seolah-olah kemarin tidak ada masalah yang di debatkan.
Tanpa mereka sadari mereka sudah melewati 2 pelajaran, gak tangung juga mereka bolos masih disekitar area sekolah bisa dibilang warung belakang tempat tongkrongan anak-anak yang bermasalah.
"Kok kalian gak masuk kelas?" Sontak mereka kaget dengan pertanyaan seseorang yang sedang membawa banyak kertas itu.
"Jean, ngapain disini?"
Jean yang ditanya Hyunjin cuma diem gak menghiraukan Hyunjin beserta pertanyaan nya, lalu Jean pergi ke samping warung tempat mereka berkumpul.
"Palingan juga foto copy!" Kata Jisung santai terus ngelanjutin obrolannya.
Sekarang yang ada di pikiran Jean cuma satu, muka Jeongin ada sedikit luka dibagian sudut bibir juga matanya. Jean terus berpikir apa mereka tawuran lagi(?)
-
"Kalian telat lagi?!, berapa kali saya bilang kalau telat tunggu di ruang piket bukan di warung!" Dan untuk kedua kalinya mereka dikasih hukuman yang sama dijemur tengah lapangan lagi.
Sebenernya gue gak tega si ngeliat mereka dihukum terus-terusan, ya tapi mau gimana lagi mereka juga yang berulah.
Berhubung kelas gue Free lagi hari ini, hal bodoh yang sama gue lakuin lagi.
Beli aqua terus nunggu Felix kaya orang bego, otak sama hati gue lagi gak sinkron sekarang makanya bego gini.15 menit berlalu~
Hukuman mereka selesai, dengan cepat gue lari ke arah Felix buat ngasih minum. Tapi sial nya gue keduluan sama Chaeryeong sedikit sakit yang gue rasain.Iyah sedikit, tapi sakit nya berkelanjutan.
Gue berdiri gak jauh dari Felix, tapi dia gak sadar dengan kehadiran gue disini. Sakid ):
Hyunjin ngedeket ke arah gue, terus ngambil aqua yang gue bawa sedari tadi. "Makasih!" Kata Hyunjin yang langsung pindah berdiri disebelah kiri gue.
Gue cuma diem gak tau harus apa.
Gak lama Felix notice gue sama Hyunjin muka nya mulai gak enak di liat, di liat juga sakit hati gue )):
Felix ngelewatin gue gitu aja, gue yang ngeliat itu juga sakit sebenarnya gak tau kenapa hati gue sakit aja ngeliat Felix ngelewatin gue tanpa nyapa gue, ngeliat juga enggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISI
General Fiction[REVISI] Membenci sesuatu secara berlebihan itu tidak baik. Sampai akhirnya dua pembenci itu bersatu karena takdir. Namun ditengah hubungan yang sedang hangat, mereka terpaksa berpisah untuk waktu yang lama. #571 #2 [~060518~] [End 030519] ©chochoem...