[selamat membaca, jangan lupa vote dan komentar nya.]
Setelah tau kejadian kemarin gue sempet males buat sekolah, apa lagi sekedar papasan sama Felix.
Kalian tau gue sedikit jadi goblok gara-gara Felix.
Selama ini dia jadiin gue cuma mainan?, cewek mana yang mau di giniin. Jelas gak ada kan (?)
Ekspektasi gue macem cerita Disney awal nya aja susah tapi happy ending. Tapi Realita berkata lain pertemuan gue sama Felix gak bagus dan berakhir sad ending gini.
Miris kan (?)
"Gak ke kantin Je?, makan yuk lo lemes gitu." Ajak Haeun ke gue, tapi gue ngegeleng.
"Enggak lo aja."
"Serius?" Gue ngangguk mantep.
Setelah mendengar jawaban gue, Haeun pamit pergi sebentar mau ke kantin kata nya.
Duk!
"Nih minum!" Gue sedikit tersentak kaget, tiba-tiba ada satu kotak susu di meja gue.
Gue sedikit mendongak ngeliat siapa yang ngasih gue.
"Hyunjin?"
Dia senyum terus duduk di sebelah gue, apa gue bego ya ternyata Hyunjin jauh lebih perhatian.
"Kok gak ke kantin?, kenapa?" Gue senyum kecut doang.
"Sakit?" Tanyanya lagi, sambil ngecek suhu badan gue.
Hyunjin megang kening gue, "gak panas" gunam nya pelan.
Gue sedikit terkekeh dengan tingkah Hyunjin ini.
"Kok ketawa lucu ya?" Tanya nya polos.
Gue ngangguk.
"Jean!, di cariin Felix tu di kantin." Mau ngapain lagi sih, belom puas juga?.
"Suruh sini lah!, dikira gue babu dia!" Balas gue ketus, setelah mendengar ucapan gue tadi Jeongin langsung ngacir ke kantin kaya nya.
"Lo lagi ada masalah ya?" Gue sedikit kaget, segitu peka nya ya dia?, "kalo ada masalah cerita aja sama gue, jangan sungkan siapa tau gue bisa cari solusi." Lanjut Hyunjin sambil senyum.
"Enggak ada kok, gue cuma gaenak badan doang." Alibi gue doang, sebenernya gue belum bisa cerita sama siapa pun.
Pengecut banget kan gue?
"Maaf yang tidak berkepentingan silahkan keluar."
Tiba-tiba Felix datang, gue juga gak tau kapan dia jalan ke arah meja gue.
Hyunjin sedikit terlonjak kaget, kemudian Hyunjin berdiri menepikan dirinya.
"Gausah kasar, dia lagi gaenak badan." Ucap nya sedikit menyindir Felix kemudian keluar dari kelas gue.
Disini di kelas ini cuma ada gue sama Felix.
"Mau apa lagi?" Tanya gue sedikit ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISI
General Fiction[REVISI] Membenci sesuatu secara berlebihan itu tidak baik. Sampai akhirnya dua pembenci itu bersatu karena takdir. Namun ditengah hubungan yang sedang hangat, mereka terpaksa berpisah untuk waktu yang lama. #571 #2 [~060518~] [End 030519] ©chochoem...