04. Dungu!

4K 483 29
                                    

Hai, Vote dulu ya samyang kuh ((:
Dipencet bintang nya supaya lebih berwarna kek hati aku eakk wkwk
  ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

"Je!" Panggil Seungmin sambil nyolek gue.

"Heh!, hello!!" Kata Seungmin sambil lambai-lambai'in tangan nya depan muka gue.

"Hah?!" Saut gue kek orang bego, iya emang bego (; ga ga. "Lo kenapa si dari tadi bengong mulu, rese ah gue!" Rengek Seungmin sambil manyun gitu, ahkkk Kiyowo wkwk

"Gak ko!, perasaan lo aja kali!" Kata gue ngelak, iyalah tengsin gue yang ada. "Ehm, lo gak ikut Felix sama yang lain?" Kata gue ngalahin pembicaraan.

"Kemana?, warung belakang sekolah alah ngapain, paling mereka asik nentuin strategi tawuran lagi. Males ah gue ma nga-"

"Apa sih siapa juga yang mau tawuran, sok tau lo nyet!" Sergah Felix duluan sebelum Seungmin ngebacot lagi. "Oh jadi Seungmin gosipin kita sama Jean?" Goda Hyunjin ke Seungmin.

"G-ggak kok!" Jawab Seungmin agak gagu. "Seugmin gak gosipin kalian, gue yang nanya!" Kata gue sinis terus keluar kelas.

"Jean pms?"

"Iya kali!"

-

Felix pov

Iya aneh aja gitu hari ini Jean gak kaya biasanya. Yang gue tau Jean itu kaya mercon berisik gak mau diem eh sekarang sekali nya diem udah kaya petasan disiram aer pupus, kaga nyala, kaga berisik.

Biasanya hampir tiap hari gue ribut sama Jean tapi hari ini gak.

Shit!, kenapa gue jadi kangen ribut sama dia.

Oh apa jangan-jangan dia masih galmup soal gue nyium dia?, yah kan gue udah minta maaf lagian juga gue hilap nyium dia.

Pas gue balik dari toilet, biasa abis setor. Gue ngeliat Jean duduk deket taman kecil, yang jarak nya gak jauh dari toilet cowok si.

Samperin ga samperin ga. Ah samperin aja deh.

"Ngapain lo?" Dia agak kaget pas gue tanya gitu. "Duduk lah, lo gak liat?" Gue senyum, udah balik ternyata galak nya.

"Iya gue tau, maksud nya ngapain lo disini?" Dih apa sih ko gue nanya gini, "kepo banget si lo!" Kata dia cuek banget, lah sebenernya lo masih malu gara-gara kemaren kan terus jadi galak gini.

"Galak!" Dia ngilirik gue sinis terus ngalahin pandangannya ke arah lain. "Lo masih ngambek soal yang kemaren, elah kan gue udah minta maap!" Lanjut gue santai.

"Gausah bahas yang kemaren!" Kata dia nada nya masih judes gitu, terus pergi ninggalin gue, WTF!!

-

"Jean lo mau nebeng sama gue gak?" Tawar Jeongin ke gue. "Wih boleh lah ngirit ongkos, lo bawa motor?" Kata gue sumringah tumben ni anak baek ((:

"Enggak!" Kata dia polos, "terus lo nawarin gue balik naik apa?" Iyalah lah stress ngajakin gue balik naik apa?, beca?.

"Naik grab lah!" Kata Jeongin sambil masukin bukunya ke tas. "Kuy lah, grab car kan?" Jeongin ngegeleng terus dia bilang "mahal mobil ma, motor aja bonceng tiga. Kan kata nya lo mau ngirit entar bayar nya setengahan!" Asdfghjkl ya ampon Jeongin belom gue tonjok aja lo ya.

[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang