07. Hyunjin vs Felix

3.2K 366 38
                                    

Setelah kejadian teror itu, entah kenapa Hyunjin jadi sok deket banget sama gue disisi lain Felix juga kesannya gak mau kalah dari Hyunjin.

"Pagi Jean!" Sapa Hyunjin ke gue pagi-pagi gini. Why?, ko jadi care gini sih!

"Ehm!" Kata gue cuek, oke guys pandangan Felix ke gue udah gak bisa diartikan.

"Tikungan tajem banget anjir!" Please deh! Changbin lo ngomong paan seh.

Tak!

Felix ngambil hp gue kasar, terus dia duduk didepan gue. Depan meja gue maksud nya eaps.

"Apasih!, balikin!" Kata gue ngedumel sambil ngambil hp gue di tangan Felix, tapi nihil dia sadis abis nya. Ga

"Balik sekolah ikut gue!" Kata dia terus pergi itu aja. Lah ajg hp gue balikin!

-

Ting~ Tong~ Teng~ (ini bel baca nya bernada aja eaps ;v)

"Lah baru bel ahaha lumayan!" Kata si Yeji girang banget

Iya jadi kelas kita istirahat sebelum bel istirahat bunyi guys jadi lumayan agak lama jajan nya awkwk. Ga!

"Je!, Hyunjin makin hari makin aneh gak si?!" Kata si Somi nanya ke gue. "Aneh nya?" Kata gue gak ngerti.

"Ya aneh aja gitu sikap nya ke lo!"

"Ah B aja dia perasaan." Kata gue santai sambil ngebuka bungkus roti.

"Jangan pake perasaan nanti baper!"

"Astaga Yeji baper sama siapa?!" Ogeb nya kumat deh mulai si Somi.

"Gabung yak!"

Gue cuma ngangguk doang pas Hyunjin minta Join bareng gue. "Heh ogeb minggir sana!"

"Dih ngusir!" Kata Somi gak terima. "Minggir ae elah mau bareng doi noh!" Kata Yeji yang ngebuat gue kaget, fck! Doi apaan.

"Apasih ih!" Kata gue kesel, sedangkan mereka berdua cuma ketawa doang, Stress dasar!

"Eh Jean!, lagi makan yah. Ikut yah!" Kata Felix yang ngusir si Yeji di sebelah kiri gue. "Yeu!, anjir!" Yeji yang gak terima karena udah peweh akhirnya ngegetak kepala Felix pake sendok!

Yang di getak cuma senyum doang, "Yeji cantik geser deh!" Kata Felix sok manis, supaya si Yeji geser.

"Setan ganggu aja!"

Nyaman gak nyaman si sebenernya duduk diantara Hyunjin sama Felix gini. Mana mereka tatap-tatapan kek orang mau gulet.

Sret!

Hyunjin sama Felix ngambil tissu barengan.

"Ajg gue dulu!" Kata si Felix nepis tangan si Hyunjin.

"Fck!"

Kok gue jadi ngerasain gaenak gini!

"Makan ko belepotan gitu ish!" Celoteh Felix ke gue sambil ngelap sela bibir gue yang belepotan itu.

Hyunjin yang ngeliat karena udah diduluin sama Felix cuma ngedecah kesel.

"Sinetron banget si!" Somi kesel sendiri yang ngeliat tingkah mereka, Ya gue juga kesel!

"Gue bisa sendiri lix!" Kata gue ngambil tisu yang di pegang Felix.

Gue yang sibuk ngelap sela bibir gue, tiba-tiba Hyunjin dengan lancang nya ngambil telor gue.

"Eh itu kan-"

"Gak gue ambil, gue cuma misahin kuning telor nya aja lo kan gak suka!" Kata Hyunjin yang motong pembicaraan gue duluan, dia ambil kuning telor gue terus putih telor punya dia dikasihin ke gue.

[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang