18. Official

2K 202 12
                                    

Setelah pacaran semuanya berubah, Felix makin manja, makin cemburuan, yang suka ngambek duluan.

Hari ini karena weekend Felix ngajak gue jalan. Kata nya kencan kali ini gak boleh gagal.

Jadi waktu itu setelah gue sama Felix baru tepat pacaran 3 hari niat nya hari itu kita mau kencan tapi gagal karena Felix ada kerpok.

Felix bilang besok harus jadi, karena gue yang begitu semangat gue iya aja.

Tapi gagal lagi karena dia harus ngumpul bareng geng nya.

Gue bukan tipe cewek yang ngelarang Felix ini dan itu, kecuali kalau itu negatif baru gue larang.

Dan baru hari ini kita kencan, tapi sialnya dia gak dateng-dateng gue udah nunggu 15 menit lama nya.

Gada kabar juga, kesel iya dong!.

Drtt!

Begitu hp gue geter, gue langsung cek siapa tau Felix.

Felix
Sorry gue telat, motor gue mogok lo tunggu bentar lagi ya!

Gue sedikit mengehela nafas gue, kenapa si setiap mau jalan ada aja halangan nya.

Akhirnya gue dengan sabar nunggu Felix.

15 menit berlalu Felix masih belum datang menampakan dirinya.

Oke sabar ya!

"JEAN!" Pekik seseorang yang mengalihkan pandangan orang-orang di sekitar gue.

"Felix!" Ucap gue sumringah, "motor lo gapapa kan?" Tanya gue sedikit cemas.

"Kok lo nanyain motor, bukan gue?" Aelah gitu aje cemburu ama motor nya.

"Yailah entar gue balik naik apa?" Felix tersenyum sambil mencubit pipi gue pelan.

Felix tersenyum manis, "gampang nanti naik angkot duaan kan romantis." Gue cuma ha ha he he doang ngedenger Felix ngomong gitu.

"Yaudah mau kemana?" Tanya gue yang begitu semangat.

"Terserah gue nurut aja deh." Balas Felix pasrah, raut wajah nya begitu senang.

-kenapa si?

Gak kerasa deh udah 1 jam aja kita keliling mall gak jelas, makan jalan lagi, beli minum jalan lagi, beli es cream jalan lagi. Terus aja begitu.

Sekarang gue sama Felix lagi duduk bentar di tempat yang emang udah disediain sama pihak mall nya.

"Felix.." panggil gue semanis mungkin. Felix yang sedari tadi sibuk dengan ponsel nya sekarang menghadap ke gue.

"Hmm?"

"Bentar lagi UN, lo bakal lanjut kemana?" Felix sedikit terkejut muka nya sedikit risih.

Kenapa lagi si?, gue salah lagi?.

Felix gak ngejawab pertanyan gue, dia diem lumayan lama.

"Gue gak kuliah." Damn! Gue salah ngambil topik deh kaya nya.

"Ahhh gitu.." balas gue sedikit bingung.

"Tumben nanya gitu kenapa?" Gue sedikit melirik ke arah Felix, dia sedikit tersenyum. Tapi gue rasa senyum nya dibuat terpaksa.

Ah negatif mulu sadar dong!

"Gue mau jadi wartawan bagus gak?" Tanya gue berbinar, Felix kembali diam sesaat.

Setelah nya Felix mengangguk sambil tersenyum, "lakuin yang menurut lo bagus."

"Lo lagi ada masalah?, sini cerita deh." Gue narik tangan Felix, pegang tangan dia gue yakin dia ada masalah tapi kenapa gak cerita?.

[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang