03. Felix Nakal.

4.6K 513 42
                                    

Vote dulu ya sebelum baca ((:
Happy Reading!

Gue masih galmup sama kejadian kemaren malu sendiri, yang biasanya gue marah-marah sama Felix gak tau kenapa jadi deg-deg'an tiap deket Felix akhirnya gue berusaha agak jaga jarak sama dia.

Dari jam pelajaran pertama juga gue gak ngomong sama dia, istirahat juga gue berusaha supaya Felix gak notice gue tapi aneh nya pandangan mata nya selalu ke arah gue, ah shit! Bilang aja ini karena gue nya GeRrrrrr.

"Som, lo balik bareng gue kan hari ini?" Kata gue sambil jalan keluar kelas. "Aduh kan kemaren gue bilang ke lo, kalo gue ada kelas Dance bareng Yeji." Jelas Somi ke gue, shit! Sendiri lagi dong gue balik nya sedih amat.

Akhirnya gue balik sendiri lagi hari ini kesel kan?, pas gue mau keluar gerbang tangan gue ditahan seseorang. Pikiran gue si udah kemana-mana ini jangan bilang abang ojek yang waktu itu godain gue, dengan takut-takut akhirnya gue nengok. "Felix!" Kata gue kaget.

"Ikut gue ya hari ini!" Kata dia sambil narik gue ke parkiran. "Kemana?" Kata gue curiga. "Nonton bokep!" Kata Felix masih tetep narik tangan gue, gue yang dari tadi berontak buat ngelepas genggaman Felix pun akhirnya pasrah!.

Shit!, hari ini Felix gak bawa motor matic tapi motor Ninja anjay sengaja apa gimana sih?

"Naik!" Kata dia ke gue yang masih diem doang. "Susah!" Keluh gue ke dia.

"Pegang bahu gue lah, cepet!" Kata dia gak sabaran, sumpah ya mau gue getok aja ini Felix. "Gak mau lo nya cabul!" Felix ngebuang nafas nya kasar terus dia bilang "gue cabulin juga lo tau rasa, udah cepet naik!" Suruh Felix ke gue.

Akhirnya gue naik juga, tapi ko gak jalan sih. Jangan bilang mau modus kaya kemaren! "Nih, tutupin paha lo!" Felix ngasih gue jaket buat nutupin paha gue, fine gue udah tutupin nih paha. "Ko gak jalan?" Kata gue protes.

"Pegangan!" Tuh kan modus lagi sa ae lo kang cabul!. "Gausah modus ah!" Kata gue sambil nepuk punggung Felix pelan. "Pegangan aja apa susah nya sih!" Kata dia terus narik tangan gue lagi buat meluk dia.

Anjay jantung gue lepas nih entar. Bisa gak si gak buat anak orang baper!

-

"Kok kesini?" Kata gue sambil ngeliat sekitar. 'Iya aneh aja ko kesini kerumah Felix, anjay ini anak mau ngapain gue' kenapa gue tau ini Rumah Felix?, Seungmin pernah ngajak gue kesini pas kelas 11 tapi gue nya pulang takut sama Felix waktu itu. Kalo sekrang gue buas sama Felix. Ga ga
"Terus?" Kata dia santai terus masuk ke dalem rumah.

Serius gak boong gue merinding Felix lo mau ngapain gue si?. Gue yang tadi nya gak mau masuk tapi dipaksa buat masuk mana sepi lagi ini rumah cuma ada satpam aja depan rumah dia.

"Ko sepi?" Kata gue heran yailah rumah gendongan masa pembantu nya kaga ada. "Pembantu gue pulkam semua!" Kata Felix sambil ngelepas sepatunya.

Aneh serius kalo pembantu lo pulkam kenapa gue diajak kerumah lo. Anjay gue kotor duluan kan ini.

"Mau ngapain, lo ngajak gue kesini?" Akhirnya gue coba beraniin diri buat nanya ke Felix. "Tadi kan gue udah bilang nonton bokep!" Kata dia santai.

"Gak! Ih gak mau gue, kotor banget si lo!" Kata gue nolak abis-abisan. Tiba-tiba Felix ngedeket ke arah gue refleks gue mundur shit! Mentok tembok ini si Felix mau ngapain gue. Felix ngunci gue pake tangan nya gak ngasih gue celah sedikit pun.

"Mm-maau apa lo?!" Kata gue gugup shit pipi gue merah kan ini ):

Felix ngedeketin mukanya ke muka gue, jarak gue sama dia deket banget hidung gue sama dia aja udah nyentuh gini pokoknya gak ada celah.

Chu~

Felix ngecup bibir gue sekilas terus dia agak ngejauhin muka nya dari gue, gue yang kaget sama apa yang Felix lakuin ke gue refleks nutupin mulut gue pake tangan gue.

"Sorry!, gak tahan gue sama lo." Kata dia nunduk gak berani natap gue, "Felix lo tadi ngapain?!" Kata gue parau, iya gue nangis seumur umur belum pernah ada yang cium gue kecuali ortu gue ini first kiss gue sama cowok.

"Eh!, lo nangis?, sorry gue gak sengaja serius gue lepas kendali gue gak maksud pokok nya gue-" belum selesai Felix ngelanjutin omongan nya dia udah meluk gue erat banget, bohong kalau gue gak bales pelukannya Felix.

"Sorry gue gak sengaja, maafin gue ya!" Kata Felix masih meluk gue, dia ngusap puncak rambut gue lembut. Gue masih rada shock sama kejadian tadi masih nangis juga si, tapi Felix berusaha nenangin gue supaya gue gak nangis lagi.

"Udah ya, tadi serius gue gak sengaja. Ini juga first buat gue!" Kata dia masih meluk gue.

Awkward iya jangan ditanya gue sama Felix duduk di satu sofa yang sama tapi jarak nya agak jauhan masih malu mungkin sama kejadian tadi.

"Jean!" Panggil Felix ke gue, gue nengok "kenapa?" Gue berusaha secuek mungkin malu gue )): "Sorry!" Aelah lix ngapa dibahas lagi sih, "iya gapapa" kata gue sedikit gak ikhlas sebenarnya ngomong nya.

"Akhir pekan lo luang kan?" Felix ngalihin pembicaraan gengs, "iya luang kenapa?" Kata gue kepo. "Gue mau ajak lo main aja ke Mall, buat nebus kesalahan gue yang tadi. Lo mau apa entar gue beliin deh serius!" Bujuk Felix supaya gue bener-bener maafin dia.

Sumpah ya ini lo pikir gue cewek apaan? Abis dicium udah di sogok aja mau apa aja.

"Gue gak terima penolakan!" Kata dia singkat terus pergi ke dapur.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Sumpah ya Felix nya cantik DISINI tuh )): jadi sedih aqoeh tuh ;v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah ya Felix nya cantik DISINI tuh )): jadi sedih aqoeh tuh ;v

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

Halo up sudah nih, jangan lupa ajak yang lain buat mampir ke work aku juga dong yah ((;

Maafin baru Up sibuk remedial aku tuh )):

Jangan lupa VOTE & COMMENT

[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang