12. Cemburu?

2.4K 309 29
                                    

Sekolah kembali seperti biasanya. Yaps hari ini kembalinya ke rutinitas yang sedikit susah dijelaskan.

Pagi ini belum ada guru yang masuk ke kelas gue, tapi tugasnya udah bejibun aja kan ingin berkata kasar aja bawaannya.

"Felix!" Panggil gue sambil nyamperin dia ke tempat dia duduk.

Keadaan kelas sedikit lenggang, yah sepi gitu sebagian di kantin, main bola yah macem-macem dah.

Felix diem gak ngejawab gue dia masih fokus ke handphone nya.

"Felix" panggil gue lagi, dia nengok "apa?" Bales dia dingin terus balik ke aktivitas dia sebelumnya.

"Ajarin gue soal ini!" Kata gue ngasih liat soalnya, "kan lo pinter math!" Lanjut gue memelas.

Felix ngebuang nafas nya sedikit kasar, "kenapa sama gue?, sama Hyunjin aja sana." Nada ngomong nya sedikit ngusir gue gitu.

Gue bingung ko tiba-tiba Hyunjin si kan gue minta ajarin dia, gimana si!

"Kan gue minta nya sama lo!"

"Kan Hyunjin pacar lo!" Setelahnya Felix keluar ninggalin gue, oke fix sedikit ingin ngatain deh (:

***

"Ngelamun aja lo!"

"Apa sih!" Elak gue duluan. "galauin Felix lagi?!" Tebak Yeji ngegodain gue.

"Gak!" Jawab gue cepet, ketus pula.

"Dih cie ada apa nih haha!" Yeji masih tetep godain gue, lain sama Somi yang keliatan nya hari ini banyak diem nya, aneh aja gitu.

"Somi kenapa?" Tanya gue sedikit ngalihin topik, "galau dia, 2 hari chat nya kaga di bales sama si Daehwi" jelas Yeji ke gue, gue cuma angguk-anggukin kepala doang.

"Je, lo tau gosip pagi ini gak?"

"Enggak, kan lo gak bilang!" Jawab gue dengan cepet nya. Yeji ngejitak kepala gue pelan, "ya maka nya dengerin cantik!"

"Apaan?!" Kata gue yang udah sedikit kepo gitu. "Ada gosip katanya lo sama Hyunjin pacaran?"

Dih paan ini sejak kapan (?) Hyunjin ngejedor gue juga kaga anjir.

Gue ngegeleng cepet, "gausah dengerin!" Kata gue yang emang males banget bahas gosip pagi ini. "Udah ya gue mau ke perpus aja!" Lanjut gue sambil jalan ke arah perpus.

Dan sialnya gue gak sengaja papasan sama pasangan ALAY!

"Felix lucu ya!"

"Dih alay!" Gerutu gue pelan sambil ngelewatin pasangan alay ini.

"Ngomong apa lo?!" Tanya dia sarkas ke gue, "apa?" Bales gue berlagak sok bego gak tau apa-apa.

"Chae duluan aja!"

Perhatian banget si mas nya!, giliran gue minta ajarin math malah kabur.

Eh mba siapa nya ya?, oiya lupa gue kan gak ada status nya, temen juga kalo dia anggep miris banget nya gue :/

"Tadi lo ngomong apa?" Tanya dia lagi, gue sedikit nenangin diri gue, "salah denger kali!"

"Gue gak budeg!"

"Ya siapa juga yang ngatain lo budeg!"

Keliatan dari mukanya dia kesel banget pas gue bales gitu.

"Mau gue kasarin apa alusin?" Tawar Felix ngebuat gue sedikit neguk ludah gue.

Felix makin ngedeketin langkah nya ke arah gue.

Serius deh mau teriak aja rasanya.

Dug!!

[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang