Gaes ada yang mutualan gak sama aku di instagram/twitter?, comment aja nanti aku follow, tapi follback yaa~
Ahhh iya btw sebelum baca vote dulu dong huhu >.< nanti aku rajin update sekalian mau aku selain FF ini ):
Ah iya kalian kalo mau lebih deket ama aku eakk bisa cek instagram @chochoemong aja yaa (; aku gak pelit follback kok kalau belum di follback bilang aja jangan sungkan ayo temenan💛
———————————————
07.00 pagi.
Karena weekend gue gada kegiatan berakhir lah di kasur, guling-guling gak jelas.
Gue sempet ngerasa salah sama Felix si, soal gue balik sama Hyunjin. Tadinya gue mau minta maaf aelah tapi gue pikir lagi ngapain ah minta maaf.
Sejujurnya gue gengsi!
Beberapa kali gue cek hp gada notif pesan kecuali dari operator.
Biasanya Felix sering chat gue, tapi sejak kejadian gue balik sama Hyunjin dia gak ada chat gue.
Kaya nya gengsi jadiin gue goblok deh, aduh coba ilangin aja sedikit gengsi nya. Mungkin juga gue bisa bilang Felix gue suka lo!
Tapi sayang gengsi gue lebih menguasi diri gue sendiri, mau deh rasa nya sekali ngikutin apa kata hati tapi hati sama pikiran gue kadang gak sejalan misah terus.
Line!
Ada dirumah?"Felix?!" Wahhh kaget dong gue!!, pekik gue sedikit excited.
"Telatin 5 menit deh!, supaya dia nunggu-nunggu gue gitu."
Line!
Wah!, sorry je gue salkir nih hehe."Sialan!, udah seneng juga!!, gue kira mau di ajak jalan!!"
Jjjean_
Wkwk santai aja kali
Read"CUMA DI READ SIALAN!!"
"Jean gausah berisik ih!" Sialan ibu marah kan, "Iya maap bu, kesel ni ada orang brengsek soalnya!" Balas gue teriak daei kamar.
"Ahh mood gue gak bagus!, ke mini market aja deh beli camilan!"
"Tumben keluar mau kemana kamu?" Tanya ibu yang sedikit heran.
"Keluar cari angin!"
"Cari angin terus, cari jodoh gih!" Goda ibu sambil ketawa gak jelas gitu, gue cuma ngelirik males doang.
"Jodoh nya ilang di ambil orang!" Balas gue sinis, sambil jalan menuju pintu rumah.
Setelah gue menutup pintu rumah, gue ngeliat ke rumah sebelah rame.
"Ada Felix gak ya?" Kata gue pelan, sambil ngelirik ke rumah sebelah.
Tapi nihil yang gue cari gada.
Selama jalan ke arah mini market gue masih tetep setia nunggu pesan Felix tapi gak kunjung datang juga.
"Selamat datang di ind*april selamat berbelanja!" Sapa pegawai mini market itu ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISI
Fiksi Umum[REVISI] Membenci sesuatu secara berlebihan itu tidak baik. Sampai akhirnya dua pembenci itu bersatu karena takdir. Namun ditengah hubungan yang sedang hangat, mereka terpaksa berpisah untuk waktu yang lama. #571 #2 [~060518~] [End 030519] ©chochoem...