-06.00
"Je!, disini" kata Felix sambil ngelambaiin tangan nya.
Gue jalan ke arah dia, jujur masih ngantuk si ini ngapain coba ini masih pagi mau apaan coba.
"Lama ya?" Kata gue basa-basi gitu. Felix ngegeleng terus senyum manis gitu. "Enggak kok kalo buat lo ma hehe" mulai deh ngalus nya.
"Apa sih!, jadi ini mau ngapain?" Kata gue yang ngalihin topik. Felix narik tangan gue, posisi kita jalan duaan gitu agak canggung juga jalan kaya gini.
Sekali nya Felix sering curi-curi pandang gitu, gue yang tau akan itu cepet-cepet ngalihin pandangan gue kearah lain, dan yah gue salting sendiri.
Jantung gue makin gak karuan, Felix ngegenggam tangan gue gitu, gue yang awalnya sempet agak gak nyaman gitu, dibuat nyaman perlahan sedemikian rupa sama Felix.
"Je!" Panggil Felix lembut ke gue sambil natap langit gitu. Gue cuma jawab pake deheman doang. "Lo tau kenapa gue ngajak lo jalan sepagi ini?" Dengan polos nya gue ngeleng, Felix senyum gemes ke arah gue.
"Udara pagi itu masih sejuk, sama kek hati gue." Gue cuma diem doang ngomong apa sih ngelantur apa gimana?, "sama kek hati gue sejuk kalo deket lo tiap waktu Je!" Lanjut Felix sambil ngelirik ke arah gue, dan yaps pipi gue merah gara-gara Felix bilang gitu, kan gue bilang juga apa dia ma jago banget ngalus nya.
"Apa sih!" Kata gue yang sok cuek padahal nih ya diem-diem gue mau pingsan aja rasanya. Ga!
Setelah itu kita sedikit canggung, ya abis nya dia ma sehari aja gak ngalus bisa enggak sih?.
Sekitar 10 menit jalan akhirnya kita sampai di tempat tujuan, disana cuma ada kursi taman, kolam, pohon dan beberapa tumbuhan doang. Tapi ya gak tau kenapa ini tempat berasa romance banget buat gue gitu.
"Duduk deh sini!" Gue duduk dimana Felix duduk juga, posisi kita bersebelahan gitu jarak 10cm yang misahin jarak gue sama Felix.
Gue sama Felix saling diem, belum ada yang berani buka pembicaraan, sejujur nya gue benci banget sama suasana yang kaya gini.
Gak lama Felix tiduran, gak tanggung juga paha gue buat bantal dia gitu, gue sedikit kaget tapi. "Biar gue kaya gini 5 menit aja ya!" Kata nya sambil mejamin mata nya.
Gue natap muka Felix sambil sedikit senyum, refleks gue ngusap lembut rambut dia sambil senyum gitu, errrhh bayangin aja gimana xixixi
Felix sedikit senyum gitu. "Kok lo jadi manja gini sih?!" Kata gue ke Felix dengan aktifitas yang sama masih ngusap rambut dia.
"Lo mau gue yang kaya gimana?, yang nakal?, yang suka tawuran, apa yang suka ngalus?" Goda Felix ke gue sambil natap gue gitu. "Felix yang baik." Kata gue gemes sambil nyubitin pipi dia gemes, yang di cubitin malah seneng.
"Kalo gitu bantuin Felix jadi pribadi yang baik."
"Caranya?"
"Lo harus tetep dideket gue!" Pandangan gue sama Felix bertemu dan yah gue sempet bungkam buat beberapa saat, gue harus di deket nya(?). Terus kalo bucin nya pada ngamuk gimana?
Gue masih diem belum ngejawab iya atau enggak atau ya gimana, gue masih diem.
"Kenapa diem hmm?" Felix natap gue tajem gitu, terus dia nyubit hidung gue gemes gitu. "Gausah dipikirin gitu gue emang mau berubah sedikit-sedikit kok, gue cape gulet terus." Jelas Felix ke gue dan selamat Lee Felix lo berhasil buat gue senyum senang sekali lagi.
"Gue si gak yakin." Goda gue balik ke Felix, dia ngepoutin bibir nya manja. "Asal lo janji sama gue." Lanjut gue sambil ngaitin jari kelingking gue ke Felix. Dengan mantap Felix langsung bilang "Janji!" Kita berdua ketawa bareng gitu bayangin aja gimana wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Bad ; Felix [1] REVISI
General Fiction[REVISI] Membenci sesuatu secara berlebihan itu tidak baik. Sampai akhirnya dua pembenci itu bersatu karena takdir. Namun ditengah hubungan yang sedang hangat, mereka terpaksa berpisah untuk waktu yang lama. #571 #2 [~060518~] [End 030519] ©chochoem...