PROLOG

3.7K 286 37
                                    

Kisah ini bermula ketika aku bertemu dengan seorang gadis yang mampu membuat hati ini berdetak tak menentu untuk yang pertama kalinya, kepribadiannya yang hangat mampu mengubah seorang monster sepertiku menjadi lebih baik, yang dulunya aku sering membully orang orang disekitarku, memukulnya, mempermainkan para gadis dan banyak lagi perilaku perilaku burukku yang berubah berkat dirinya.

semakin hari kehadirannya begitu mengusikku, aku semakin gila dibuatnya apa aku telah jatuh cinta padanya?

Namun kenyataan pahit harus kutelan ketika aku mengetahui bahwa dia sudah mempunyai kekasih, aku melihatnya bermesraan di depan mataku, aku melihat pria itu membelai rambutnya, menggandeng tangannya bahkan memeluknya, sungguh sangat sakit menyaksikan semua itu.

Seiring berjalannya waktu aku menyadari jika aku telah jatuh cinta padanya dan Semakin hari perasaanku padanya semakin besar, aku sangat sangat ingin memilikinya, aku membenci diriku sendiri yang begitu menyukainya disaat aku tau dia tak mungkin menyukaiku karna dia sudah mempunyai kekasih, tapi bagiku itu tidaklah masalah, bisa menjadi temannya saja sudah cukup membuatku bahagia.

Bisa dekat dengannya walau tidak bisa memilikinya itu adalah kebahagiaan terbesarku meski hanya sebagai seorang TEMAN

Hai hai hai author balik dengan cerita baru nih ,karna banyak banget yang minta ff VIU/TAEU nih author buatkan hehehhee semoga suka yah

Maaf banget nih jika cerita agak agak gimana gitu yahhh u know lah maksud author 😂😂

Happy reading cinggu💜

I PURPLE U ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang