Eomma, aku bersedia menikah dengan jieun!!!!!!
Itulah yang diucapkan taehyung begitu ia tiba dirumah sehabis pulang kuliah hingga membuat ibunya sangat senang mendengarnya, sungguh kata kata inilah sedari dulu ibunya nanti nantikan namun baru sekarang ini ia bisa mendengarkannya.
"Kau tidak sedang membohongi eomma kan?!!! " tanya ibunya memastikan, karena selama ini sikap taehyung yang selalu berubah ubah membuat nyonya kim kesulitan untuk menebak keseriusan taehyung kali ini.
"Tidak!!!, aku lagi tidak sedang bercanda apalagi membohongi eomma!!!!, aku benar benar ingin menikahinya, jadi kapan kami akan menikah??? "
"Kyaaaa.... Taehyung~ah... Eomma sayang padamu, kau tau keputusanmu ini sudah tepat! ibu bangga padamu😍" ucap ibunya yang sangat sangat senang.
"Kau akan menikah dengannya dalam dua hari lagi, eomma sudah menyiapkan segalanya" ucap nyonya kim antusias, tidak dapat dipungkiri jika taehyung juga sedikit terkejut mendengar ia akan segera menikah dalam dua hari ini, mengingat dirinya dan juga jieun sedang dalam kondisi tidak baik.
"Itu bagus!!! Semakin cepat aku menikah dengannya maka itu akan semakin bagus eomma, baiklah aku kekamarku dulu" ucap taehyung dan melangkahkan tungkainya menuju kamarnya, begitu sampai ia langsung saja membaringkan tubuhnya itu dan kemudian mengelus pipi kanannya.
"Kau monster yang mengerikan, bagaimana bisa kau lupa akan wujud aslimu yang sebenarnya!!!!!! Siapa kau hingga kau berani berani membandingkan dirimu dengan daniel oppa????, awalnya aku tidak mempercayainya namun sekarang semuanya telah terbukti.....apa yang dikatakan oleh orang orang dikampus memang benar..kau monster mengerikan"
"Aku tidak pernah merasa sesakit ini!!!!, kenapa hatiku benar benar sakit mendengarnya berkata seperti itu"
"Keputusanku sudah bulat!!!! sekalipun kau membenciku, aku akan tetap menikahimu agar kau tidak jatuh ketangan pria yang salah, maafkan aku jieun~ah" ucap taehyung dengan besalah
.
.
.
.
.📞📞📞📞📞
" apa!!!! taehyung menyetujuinya??"
" iya benar sekali!!!!, kau tau ketika dia pulang kuliah tadi taehyung tiba tiba saja menghampiriku dan berkata dia siap untuk menikah dengan jieun, bukankah ini kabar yang sangat membahagiakan"
"Tentu saja ini kabar yang sangat membahagiakan, aku tidak percaya ini akhirnya dia menyetujuinya"
"Awalnya sulit untukku percaya tapi dia menyakinkan aku, dan anakku itu berkata bahwa semakin cepat pernikahannya maka akan semakin bagus"
"Woahhhh ini benar benar benar kabar bahagia, aku benar benar tidak sabar ingin menikahkan mereka berdua"
🐥🐥🐥
"Apaaa!!!!!! taehyung..... " ucap jieun yang tidak sengaja menguping pembicaraan ibunya itu.
"Mengapa dia melakukan ini padaku, bukankah kami sudah berjanji???, woahh kim taehyung sekarang kau benar benar telah menunjukkan wajah aslimu yang sebenarnya, aku membencimu!!! benar benar membencimu!!!! " ucap jieun dan berlari menuju kamarnya sembari menangis, ia benar benar tidak menginginkan pernikahan ini, dia mencintai daniel hanya daniel.
Ketika jieun larut dalam tangisnya dengan mulut yang terlalu sibuk untuk mengumpat pada taehyung, tiba tiba saja sang kekasih mengirimkannya pesan.
📩
Sayang aku sangat merindukanmu, bagaimana malam nanti kita bertemu?
📨