07:45
Sekarang gue sama Calum baru nyampai disalah satu butik teman mamanya Calum.
Si Calum ga mikir apa ya bawa gue kesini,
Baju disini mehong anjir,
Gue cuma bawa uang 200 ribu.
Mamak bawa akuu pulaaang!
"Hai tante, Kenalin ini Caca. Ca, ini tante Anne." Kata Calum ngenalin gue ke tante Anne.
"Eh iya, caca ya? Duh gak nyangka lebih cantik yang asli ya dari pada yang difoto," Gue tersenyum kikuk untuk meresponnya.
Akhirnya gais,
Ada yang bilang incess cantik.
"Makasih tante, tante juga cantik kok."
"Yaudah ayo kita langsung liat bajunya. Tante udah milihin baju buat kamu sama Calum."
Tante Anne pun pergi mengambil baju yang katanya udah disiapin buat gue sama calum. Eh.
Ni bocah alay bat ya, mau pergi prom night aja repot banget. Untung sayang.
"Caca! Calum! Ayo kesini cobain!" Gue sama calum pun menghampiri tante Anne yang lagi berdiri disamping 2
baju yang digantung.1 dress, untuk Calum
1 tuxedo, untuk gue
Yakali.
Dressnya bagus-bagus, mata gue mengadah ke atas untuk melihat bagian atas dress karena ini digantung.
"Ca, lo duluan deh gue mau liat." Suruh Calum sambil ngedorong gue ke ruang ganti.
"Iya ca, kamu duluan aja. Tante juga mau ngeliat."
"Lah, kok gue? Lo dulu lah!"
"Ladies first sayang, udah ah buru masuk!" Dia pun ngedorong gue gak kalah kuat sama yang tadi, akhirnya gue pun masuk kedalam ruang ganti.
syalan kamuH
Dengan pasrah gue pun mengganti dengan dress yang diberikan tante Anne.
Dress yang gue coba berwarna hitam dengan model sabrina. Panjangnya dibawah lutut, dengan motif bunga-bunga kecil warna-warni dibagian paling bawah.
Gue pun keluar dari ruang ganti dengan berjalan.
gak mungkin gue terbang.
Ketika gue keluar gue ngeliat Calum lagi ngobrol bareng tante Anne.
"Wah caca! Kamu cantik banget!" Gue cuma tersenyum karena gue gatau mau jawab apa.
Gue ngeliat kearah Calum.
"L-lo ca-cantik ca."
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Prom Night; cth
Short Storycalum namanya, gak romantis, gak peka, gak ada roti sobeknya, usil, ngeselin, tapi selalu bisa bikin gue bahagia. copyright © 2018 by kangpermen