13:49
"Udah nyampai ca, kuy turun."
Gue memutarkan mata kesal karena Calum. Ketika gue lagi mau ngegbuka pintu, pintunya udah kebuka duluan. Ada Calum disana sambil tersenyum lebar.
"Gue udah mirip kaya cowo romantis di film favorit lo belum ca?"
Gue bengong, jantung gue berdegup gak normal. Gue merasakan pipi gue memanas membuat gue menundukan kepala gue.
"Apaansih Cal, alay lo." Ucap gue terus sedikit berlari kearah pintu masuk salon.
"Alay alay juga lo suka!"
14:28
drrrtt drrrttt drttt
sekarang rambut gue lagi di hair dryer, sebenarnya sih gue udah cuci rambut kemarin tapi kata si idung cuci lagi aja.
taukan si idung siapa?
gaperlu dijelasin lah.
"Mbak ini udah selesai, langsung ke kasir ya." Kata mbak-mbak salonnya sambil ngasih sisir ke gue.
"Oh iya mbak, makasih ya." Dan mbak itu pun pergi dari pandangan mata.
Setelah gue ngerasa rambut gue rapi, gue langsung pergi ke kasir dan mencalonkan diri jadi crew vidio klipnya lucinta luna.
Gak kok,
bercanda
Gue mau bayar.
"Woy! Ngapain law di kasir!" Gue ngeliat kearah sumber suara dan ada Calum diambang pintu sambil makan eskrim yang ada gambar selena gomez digidaw.
udah susah banget dibedain ama anoa ngiler mukanya. Blepotan abis.
"Ya mau bayar lah egok!"
"Gawsah bayar bege! Kan salonnya punya mamake ini!"
Hah?
Apa?
Gimana?
Serius?
Masa?
Masa sih gue daritadi gak nyadar gue di salon mana? Apa karena tadi Calum bukain gue pintu ya?
"Liat aja nama salonnya ca!"
Sesuai perintah Calum gue pun ngeliat nama salonnya,
'Joy Salon'
khusus wanita.
jangan lupa membuka pintu sebelum masukOiya, punya tante joy.
"Tetap aja harus bayar Calum, ntar emak lo bangkrut." Calum menggeleng
"Mama sendiri yang bilang kalau lo gak boleh bayar."
"Yaudah deh, makasih ya mbak saya permisi." Terus mba ngangguk-ngangguk kaya anjing di dashboard mobil Calum.
maap mba,
Saya lapar,
g nymbg bge
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Prom Night; cth
Short Storycalum namanya, gak romantis, gak peka, gak ada roti sobeknya, usil, ngeselin, tapi selalu bisa bikin gue bahagia. copyright © 2018 by kangpermen