deleted scene : caca & calum

955 106 0
                                    

a/n : harusnya ini tuh ada di part 3, tapi karena gua ragu jadinya di apus. jadi biar ngerti bacanya baca dulu part 3 oke?

•••

Deleted scene : 1

"Caca, Calum kalau kalian mau nyoba baju lain coba aja, tante permisi bentar ya ada pelanggan." Ucap tante Anne ramah sambil tersenyum.

"Iya tante." Jawab gue dan Calum serentak. Si bocah ngikutin.

"Ca liat deh tux yang itu tuh bagus, aslian." Seru Calum sambil nunjuk-nunjuk tuxedo warna abu-abu. "Eh iya anjir, bagus. Cobain cal!"

Calum pun mengendap-endap layaknya seorang maling untuk melihat tuxedo itu. Btw, maling itu nama kakak nya ya,

Maling-Koa.

"Lo ngapain si kutil, kaya maling beranak tau gak," terus dia nyengir-nyengir sambil menjulurkan lidahnya.

"Ngapain si lo anjir, gajelas serius cal. Mending lo ambil tuxedo nya terus lo cobain."

"Iya bawel," Dia pun mengambil tux nya, tak sengaja kaos nya si Calum nyangkut di salah satu peggantung baju.

satu kata untuk Calum,

goblok.

"Gini amat gue punya temen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gini amat gue punya temen."

"Emang temen lo siapa?" Kan goblok kan.

"Lo lah, siapa lagi coba?"

"Emang gue temen lo?" Gue mengangguk.

"Tapi gue maunya jadi temen hidup lo, gimana?"

•••

Deleted scene : 2

Sambil nunggu Calum yang lagi nyoba tuxedo tadi, gue nge-scroll galeri dan nemu satu foto yang bikin gue ngaceng.

"AHAHAHAHAHAHAHAHA ANJIR CAL KOMUK LO ANJIR PERSIS KEK TUPAI BERANAK ANJIR ANJIR ADUH ADUH PERUT GUA!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AHAHAHAHAHAHAHAHA ANJIR CAL KOMUK LO ANJIR PERSIS KEK TUPAI BERANAK ANJIR ANJIR ADUH ADUH PERUT GUA!"

"AHAHAHAHA ANJIR ADUH CAL SUMPAH!"

gue gak bisa berhenti ketawa sampe akhirnya gue nangis, tapi serius itu muka nya calum, aduh udah udah kasian.

"Paansi sat, ribut woi, nyadar dimana bewge!"
Teriak Calum dari dalam kamar ganti.

"Tapi sumpah ngakak cal, lo harus liat!" Gue bales teriak.

"AHH CACA!"

"Apaan anjir, ngapain lo desah-desah."

"Ahh anjir caaa! Tolong gue anj!" Teriak Calum lagi. Apasi anjir, gajelas ni pacar lo pada.

"Apaan si cal!"

"Gue itu anu! AHH! Anjir ca! Gue pen buang water art ca!"

"Yaudah si goblok, tinggal ke wc."

"Yakylie gue ke wc pake baju mahal, ntar ginjal gue kejual cuma mau bayar nih baju."

"Yaudah ganti dulu bajunya!" Teriak gue kesel.

"Kan sayang bege!"

"Sayang kenapa?"

Setelah itu Calum keluar dari kamar ganti dengan keadaan biasa aja. "Cie manggil sayang ciee!" Ucapnya sambil mencolek pipi gue.

Anjing.

Itu kata yang pas buat Calum Thomas Hood.

•••

a/n : ini harusnya ada di part 10

Deleted scene : 3

"Kamu cantik." Calum menatap gue dengan tatapan yang lembut. Itu tatapan terlembut yang pernah Calum kasih ke gue.

"Makasih Cal, kamu juga ganteng." Dia ketawa kecil terus membawa kedua tangannya untuk mengenggam kedua pipi gue.

"Ihh Calum sayang Caca!" Teriaknya membuat gue ketawa lalu memeluk pinggangnya.

Masih dalam keadaan Calum yang menggenggam pipi gue, dia diam menatap gue dengan tatapan yang gak bisa gue artiin.

tanpa sadar, wajah Calum mendekat dan entah kenapa gue gak menghindar, sampai akhirnya hal itu terjadi.

he kissed me for the first time, he's my first.

•••

sosoan pake deleted scene anjir gua. sudalah.

te amo,
nabila 💗

Prom Night; cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang