bonchap : part 2 👏

1K 141 42
                                    

a few years later...

Gak kerasa ya, sekarang gue udah jadi ibu rumah tangga, iya gue punya rumah terus ada tangganya.






















Gak deng, bertjanda.

Sekarang gue udah jadi ibu dua anak, asik ga tuh?

Gue masih gak percaya gue nikah sama Calum, orang yang ga pernah peka sama gue dari kelas 9. Iya gue sama Calum Hood.

Setelah kejadian dimana dia ngelamar gue dengan cara yang sangat amat tidak romantis itu, dia ngadain acara lamaran yang serius, dan setelahnya kita nikah.

Anak pertama kita namanya Brian Cole Hood dan anak kedua kita namanya Leah Ann Hood.
Mereka itu kaya gue sam—

"Mama! Papa nakal nih maa! Mama! tadi papa godain cewek yang lagi jogging!"

"Iya maa! tadi papa nakal maa!"

"Enggak sayang mereka bohong! Suwer deh!"

Baru juga diomongin, langsung datang peoplenya.

"Mamaaaa!"

Sabar ca sabar.

Untung telinga gue udah kebal dengerin mereka teriak tiap hari.

Gue yang ada di dapur menghampiri mereka yang baru siap olahraga di taman dekat rumah, gue gak ikut karena rumah berantakan banget jadi gue memutuskan untuk membersihkan ini semua dulu.

"Ada apasih kalian ribut-ribut?—Eh aduh itu tadi udah mama beresin kenapa diberantakin lagi!" Teriak gue kesal membuat semua manusia yang ada di ruang tv menjadi diam.

"Sayang kamu jangan percaya ak—"

"Papa bohong ma! Dia tadi godain cewee!" Teriak Brian

"Iya maa! Papa bohong!" Sambung leah

"Sayang jang—"

"DIAM DULU WOI INI TADI UDAH GUE BERESIN NAPA DIBERANTAKIN LAGI SI!"

Mereka semua cengo.

Tiba-tiba Brian dan Leah nunjuk kearah Calum, lalu Calum nyengir kuda dengan wajah tanpa dosa.

untung km swami aq

Gue narik nafas panjang lalu,

"CALUM THOMAS HOOD! BERESIN LAGI SENDIRI KALAU ENGGAK JATAH LO GAK BAKAL GUE KASIH 1 BULAN!!"

🍃🍃

"Leah panggilin papa sama brian gih, makan siang." Suruh gue ke Leah, dia pun mengangguk dan mengacungkan jempolnya kearah gue.

"Okeh modre!"

Setelah kejadian teriak-teriak tadi pagi, gue lanjutin acara masak gue yang tertunda.

Gue masak makanan kesukaan Calum, sup daging. Katanya dulu dia kurang suka sup tapi pas gue masak dia jadi suka.

Gue gatau dia ngibul atau serius.

Hanya dia dan tuhan yang tau.

Saat gue lagi nyiapin nasi dan piring di meja makan, tiba-tiba gue merasakan tangan kekar memeluk gue dari belakang, "Hai caca sayangnya calum!" Teriak Calum tepat disamping telinga gue.

"Telinga gue masih mau dipake ini ege!" Lalu dia nunjukin watados ciri khas nya sambil menatap meja makan.

"Yesss! Kamu masak sup!" Dia melepaskan pelukannya lalu melompat-lompat layaknya anak kecil.

Gue liat kearah Leah dan Brian yang lagi ngeliatin papa nya dengan tatapan datar.

"Napa lo liat-liat!" Ucap Calum kearah mereka.

"Woi itu anak lo Calum." Terus Calum nyengir horse, langsung duduk dan makan

kok bisa ya gue nikah sama dia?

untung syg

Beberapa menit kita diam sibuk dengan makanan masing-masing. Sampai akhirnya gue punya ide nanya ke anak-anak yang membuat mereka semua kaget,

"Leah, Brian, kalian mau punya adik gak?"

"Mauu ma, cowo ya." Sahut Brian.

"Ih engga, cewe aja ma." Sambung Leah.

Hadoeh.

Calum masih diam tak berkutik, dia menatap gue bingung dengan alis tebal nya yang bersatu.

"Kalau gitu permintaan kalian mama turutin,"
Ucap gue membuat Calum semakin menujukan wajah bingung.

"Kalian gak mau megang adiknya? Dia lagi diperut mama nih." Ucap gue sambil mengelus perut gue yang masih datar. Membuat mereka semua kaget dan tersenyum bahagia kecuali Calum dia masih diam.

Brian dan Leah pun langsung berlari memeluk gue membuat gue tersenyum.

"Ih bang, jangan kuat-kuat nanti dedek nya sakit!" Kata Leah ke Brian. "Iya-iya, halo dek semoga nanti kamu jangan kaya Leah ya dia jelek." Ucap Brian sambil mengelus perut gue.

"Ihhh bang briannn!" Leah pun mengejar Brian yang lari sambil tertawa meninggalkan gue berdua dengan Calum diruang makan.

Gue balik badan, ngeliat dia lagi berdiri dengan tatapan lembutnya. "Kamu....." Ucapnya, gue mengangguk.

Iya gue hamil.

Gue udah telat 2 minggu. Dan pas gue check kemarin, Alhamdulillah positif.  Disitu gue seneng banget, dan memutuskan untuk ngasih Calum surprise abis dia pulang dari studio. Gatau nya gue ketiduran, jadinya hari ini saja ya ka1.

Calum memeluk gue pelan dan lama. Gak lama kemudian, Gue merasakan bahu gue basah.

Calum nangis?

Gue menjauhkan tubuh calum dari gue dan memegang kedua pundaknya. "Kenapa kamu nangis?" Dia menunduk.

Gue menarik dagunya agar menatap gue.
"Thank you for everything, aku gatau hidup aku tanpa kamu gimana ca, kamu kebahagiaan aku, kamu segalanya. Aku sayang kamu."

Air mata gue mulai mengalir melihat calum yang nangis, gue gakuat. Gue mengangguk lalu memeluk dia.

"you know ca, if life is a movie you are the best part. I love you."

the end

serius ini yang terakhir kok, kalo ada ide lagi ntar sambung bonchap dah.
sekali lagi makasih ku saiank kamuh :*

lots of love  💗,
nabila.

Prom Night; cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang