[sorry, baby] - 10

4.5K 630 63
                                    

.
.
.


Yifan berjalan tergesa-gesa dengan kaki panjangnya dan matanya yang penuh kilatan amarah, rahangnya mengeras tangannya mengepal kuat siap menghantam siapapun yang menghalangi jalannya, panggilan eommanya tak membuatnya berhenti dan terus melangkah untuk menuju tujuannya.

'klek'

"Apa kau bercanda?" ditatapnya datar sang adik yang masih terkulai lemah diatas ranjang, bajunya telah berganti dengan piyama rumah sakit membuat hatinya sedikit melembut saat melihatnya.

"Apa yang terjadi padaku hyung? Apa aku akan mati?"

"Kau membuat kami mati, perbuatanmu ini membuat hati kami mati"

"Apa maksudmu, hyung?"

"Selama ini kau selalu pergi malam hari dan pulang keesokan paginya, apa yang kau lakukan diluar sana?"

Kyungsoo menatap kakaknya takut, ia hendak menjawab namun tergagap, ia sangat takut jika kakaknya sudah mengetahui semuanya terutama, dengan Chanyeol

"Kenapa kau diam saja?! Jawab aku Do Kyungsoo!!"

"Yifan jangan berteriak dirumah sakit, berhentilah.. Berhenti" Mama Do menarik tangan Yifan dan mengusapnya agar ia tenang.

"Lihat dia eomma lihat!"

Mama Do mendekat ke arah Kyungsoo dan mengusap lembut rambut putranya, dipandingi anak tersayangnya dengan air mata yang berlinangan di wajahnya yang tak lagi muda.

"Siapa? Siapa yang melakukan ini padamu Kyungsoo?" Kyungsoo hanya menggeleng dan ikut menangis bersama dengan eommanya.

"Apa ada yang menyakitimu? Memaksamu? Siapa? Katakan pada eomma" Namun Kyungsoo tetap saja bungkam, ia menangis pilu, pilu sekali. Bersuara saat menangispun ia tak sanggup.

"Jawab! Eomma bertanya kepadamu!"  Yifan terus membentaknya membuat ia semakin takut untuk mengatakan semuanya.

"eomma maaf.. hiks maaf eomma.." dipeluknya putranya yang bergetar, Kyungsoo membalas pelukan eommanya namun ia masih belum mengerti apa yang terjadi, ia hanya mengira bahwa ia telah terkena penyakit yang akan membuatnya mati.

"Kau hanya perlu menjawab siapa yang telah menghamilimu seperti ini! Katakan!" Ia tak sanggup lagi menahan emosinya, bagamana adiknya itu akan diperlakukan oleh orang-orang, seorang laki-laki, hamil?

'DEG'

"A-ak aku hamil?" Kyungsoo menatap kakaknya tidak percaya.

"Ya! Kau hamil adikku, kau hamil, dan sekarang katakan, dengan siapa kau melakukannya?"

"Hyung.. Ak aku.. Maafkan aku hyung.."

"Aku tidak perlu maafmu, katakan siapa? Kau dipaksa oleh seseorang atau dia pacarmu?!" Kyungsoo hanya menggeleng dan itu membuat Yifan semakin marah.

"Bicara yang jelas!" Yifan menarik tangan Kyungsoo dengan keras sehingga ia tersentak dan langsung bangkit dari ranjangnya

"Hiks sakit hyung.."

"Katakan Kyungsoo! Demi Tuhan katakan!!"

Kyungsoo jatuh terduduk dilantai rumah sakit yang dingin, lalu sang eomma datang memeluknya dan menenangkannya, Kyungsoo menangis dengan nafas yang tersengal-sengal yang membuatnya semakin tak bisa menjawab.

One Night One Million🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang