CHANYEOL & KYUNGSOO
{CHANSOO}
One Night One Million [ONOM]Warning : BxB, Hurt, Angst...
• Park Chanyeol
• Do Kyungsoo
Dan semua nama yang dicantumkan murni milik Tuhan Yang Maha Esa, orang tua mereka, SM dan author hanya meminjam nama untuk mendukung jalannya cerita. Fanfic ini tertuang murni dari pikiran saya sendiri, apabila terdapat kesamaan cerita hanyalah kebetulan semata.Don't forget tap ⭐️ untuk sekedar menghargai karya sipenulis agar lebih bersemangat lagi, karena tiap ketukan vote yang ada adalah sesuatu yang sangat berharga nilainya
~Happy Reading~
.
.
.Tuhan...
Maafkan aku...
Maafkan manusia kotor ini
Manusia pembangkang
Manusia menjijikan
Aku telah melangkah begitu jauh dariMu
Hukumlah aku...
Aku pantas menerimanya...
.
.
.(KYUNGSOO POV)
Enam bulan sudah appa dan eomma dirawat di rumah sakit karena kecelakaan kerja yang mereka alami. Memang, pihak tempat appa dan eomma bekerja awalnya bertanggung jawab untuk semua biaya administrasi dan pengobatan, namun setelah enam bulan berlalu mereka tak kunjung memberi pertanggung jawabannya seperti biasa, tak ada konfirmasi apapun dari mereka sehingga membuatku resah.
Apa yang bisa dilakukan oleh anak SMA yang miskin sepertiku? untuk sekedar kebutuhan sehari-hari kami sangatlah sulit, kami tak memiliki benda berharga apapun yang bisa ku jual untuk membayar pengobatan appa dan eomma.
Benda berharga satu-satunya yang kumiliki adalah rumah kami, tidak mungkin aku menjualnya, dimana kami akan tinggal jika rumah itu ku jual nanti?
Aku sebenarnya tak ingin berkata 'apa yang harus ku lakukan?' tapi di kondisi seperti ini membuatku tak memiliki jalan kemana harus melangkah.
"Kyungsoo-yah..." panggil eomma sedikit pelan sehingga membuyarkan lamunanku.
"Ne, eomma?" Kudekati ranjangnya disudut sebelah jendela."Anak eomma sudah makan?" Itulah eomma, apapun yang terjadi dia akan selalu mengkhawatirkanku, sehingga membuat hyung begitu membenciku karena ia menganggap eomma hanya mencintaiku, tidak dirinya.
"Sudah eomma, tadi kyung makan disekolah" ku benarkan letak selimutnya agar eomma merasa lebih hangat.
"Bagaimana sekolahmu hari ini?" Digenggamnya tanganku dengan tangannya yang dingin dan lemah."Baik eomma, kyung mendengarkan pelajaran dari songsaenim dengan baik, oh iya eomma, besok kyung akan pulang terlambat, karena ada tugas kelompok dan sepertinya kyung harus pulang kerumah untuk mengambil beberapa pakaian, tak apa kan eomma?" Terlihat senyuman tulus tercetak diwajahnya yang sudah nampak banyak keriput.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night One Million🔞 [END]
FanfictionWARNINGS : BXB, MPREG, HURT/COMFORT, ANGST, and THIS FANFICT IS NOT FOR CHILD! "Ternyata berakhir seperti ini" -Do Kyungsoo