Intro

504 34 4
                                    

Dulu ada seorang anak kecil, ia adalah gadis yang cantik dan penurut ia juga baik dan ramah kepada semua orang, senyuman nya membuat siapa pun yang melihatnya pasti menjadi senang.

Tapi itu dulu.

Sekarang ia adalah gadis yang berbeda, dibalik senyuman nya ada suatu hal yang mengerikan.

Imajinasi seorang anak memang tidak terbatas namun untuk gadis yang satu ini, ia mempunyai imajinasi yang berbeda dari kebanyakan anak-anak.

Imajinasi di luar batas untuk mengambil nyawa orang sesadis mungkin.

1 hal yang perlu kalian lakukan jika bertemu gadis ini.

Berdoalah kepada Tuhan agar selamat dari kematian.

Karena meskipun kalian bersembunyi maupun lari, gadis kecil itu akan tetap menemukan kalian.

Kalian boleh memanggilnya Psychopath, Pembunuh, Pencabut Nyawa, dan Penyiksa.

Saat ia berumur 5 tahun, keluarga nya adalah keluarga yang harmonis dan kaya raya.

Ia adalah anak satu-satunya yang dimiliki keluarga Madisson, keluarga terhormat yang paling ramah dan dikenal banyak orang.

Sejak Nyonya Madisson meninggal, berita tersebut menyebar ke seluruh kota.

Banyak orang yang melihat dan berkunjung ke pemakamannya terutama suami dan anak dari nyonya Madisson.

Tapi penyebab nyonya Madisson meninggal hanya diketahui oleh keluarga Madisson yakni ayah dan anak tersebut.

Semua orang hanya merumorkan kejadian tersebut merupakan akibat dari kecelakaan saat nyonya Madisson pulang ke rumah.

Saat ini Tuan Madisson masih pencari pelaku yang membunuh istri nya, ia tidak rela orang yang sangat-sangat dicintai nya terbunuh begitu saja tanpa penyebab.

Tuan Madisson dulu mengalami perubahan hidup juga karena Istrinya yaitu Mrs.Asella Madisson.

Isrinya itu yang membantu nya keluar dari kemiskinan, mulai dari nol sampai sekarang menjadi keluarga yang sangat kaya.

Asella rela jika ia dicoret dari keluarga nya Robinson yang juga merupakan keluarga kaya dan terhormat demi menikah dengan Mr.Alonne Madisson pria yang sangat dicintai nya.

Bagaimana pria yang hidup tanpa arah bertemu dengan wanita cantik dan pintar yang juga mencintainya bahkan menikah dengannya.

Dan hanya dalam 6 tahun menikah ia langsung di kaget kan dengan kematian istri nya.

Awalnya ia berniat ingin bunuh diri namun ia telah berjanji pada istrinya meskipun Asella telah tiada ia akan tetap hidup dan menjalani hidup nya seperti biasa.

Namun suami nya berbalik niatan dengan membalaskan dendam kepada pembunuh yang berani mengambil nyawa istri nya sebelum Tuhan mengambilnya.

Siapa pun itu ia tidak peduli bahkan jika pelaku nya adalah salah satu keluarga nya ia akan tetap membalaskan dendamnya.

Seiring waktu anak dari keluarga Madisson bertumbuh menjadi cantik nan jelita sifatnya pun juga berubah, ia belajar dari ayahnya bahwa di dunia ini banyak orang bodoh yang membunuh orang tanpa penyebab dengan otak udangnya.

Dan anaknya akan membalaskan dendam kepada teman-temannya dan kakak kelasnya suatu saat.

Mengapa? Karena pembunuh ibu nya merupakan salah satu dari seseorang di sekolah nya.

Ia akan menunggu saat yang tepat, saat ia berhasil mengunci gerbang sekolah dan ayah nya akan menjalankan aksinya yaitu mengajak semua guru dan petugas sekolah makan di rumahnya, sedangkan gadis kecil tadi mencari pembunuh ibu nya sambil sedikit bermain.

Memang buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, benar-benar ayah dan anak yang kompak bukan?

Di sinilah kisah harmonis yang dirasakan kedua nya.


__________TBC__________
~Hai, perkenalkan gue Kookie alias author dari cerita ini hehe..

Udah gitu aja haha..

Gue bingung mau ngomong apa lagi 😅

Vote n Komen yaa..

Little Psycho GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang