Malam pun berlalu berganti pagi, bulan menjadi matahari. Saat ini Prilly sedang berdiri di balkon kamarnya sambil menatap foto Dani dan Firda di ponselnya.
"Pa, Ma kenapa kalian ninggalin Prilly sekarang, Prilly belum bahagiain Papa sama Mama, Prilly blum nikah juga hehe" Ucap Prilly sambil terkekeh.
"Pa, Ma klo waktu bisa di ulang, Prilly bakal ulang semuanya dan gk bakal terjadi kaya bgnii, Papa sama Mama masih di samping Prilly, nemenin Prilly sampe lulus sekolah, sampe Prilly sukses terus nikah sama Ali" Lanjutnya sambil mengeluarkan air mata.
"Pa, Ma Prilly gak punya siapa-siapa lagi selain, Papa Benny, Mama Astrid, Ali terus temen² yang lain" Curhat Prilly. Ali yang mau nyamperin Prilly pun berenti saat mendengar itu dan melanjutkan langkahnya.
"Kenapa gak turun" Ucap Ali sambil memeluk Prilly dari belakang yang membuat Prilly kaget.
"Kmu lagi kapan masuk?" Tanya Prilly mengabaikan ucapan Ali.
"Pas kmu curhat" Ucap Ali sambil membalikan badan Prilly agar menghadapnya.
"Inget ya, walaupun Mama sama Papa kamu udah pergi, tapi dia selalu ada di hati kamu, kita semua selalu di samping kamu, kamu gak sendrian " Ucap Ali sambil membelai pipi Prilly.
"Sekarang kita turun yu, kita sarapan" Lanjutnya menggenggam tangan Prilly dan keluar.
"Prilly, kamu udah bangun ternyata, kirain Mama belum" Ucap Astrid saat Ali Prilly duduk di meja makan.
"Udah ko Ma" Kata Prilly sambil tersenyum.
"Prilly mau apa biar Mama ambilin" Ucap Astrid.
"Gaush Ma, Prilly ambil sendiri be" Kata Prilly dan menggambil roti 4 lembar yang membuat Astrid melotot, karna Astrid gak pernah liat Prilly makan roti sebelumnya.Prilly yang melihat Astrid melotot pun hanya nyegir.
"Gk papa kan Ma?" Tanya Prilly.
"Gak papa ko" Jawab Astrid.
"Kamu mau pakai selai apa?" Lanjutnya.
"Coklat" Jawab Prilly. Astrid pun segera mengambilkan selainya, krna selai di letakin di dalam kulkas.
"Nih" Ucap Astrid.
"Makasi Ma" Ucap Prilly dan mengolesi roti nya.
"Iyaa, Li kamu juga makan jangan diem ajah" Suruh Astrid ke Ali karna dari tdi Ali cuma diem.
"Iya Ma" Ucap Ali dan menyendok nasi gorang.
"Yaudh kalo gtu Mama, ke belakang dulu ya" Ucap Astrid berlalu.
"Bsk kamu udh mulai sekolah lagi ya" Ujar Ali setelah selesai makan.
"Iyaa Li" Ucap Prilly.
"Yaudh klo gtu aku ke kmar lagi yaa" Lanjutnya berlalu.
*********
Setelah selama 2 minggu Prilly tidak sekolah. Sekarang Prilly mulai masuk lagi.
"Pagi Pa, Ma" Sapa Prilly saat sampai di meja makan.
"Pagii" Balasnya bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Fiance
Fanfiction(REVISI) [𝙱𝚞𝚍𝚊𝚢𝚊𝚔𝚊𝚗 𝙵𝚘𝚕𝚕𝚘𝚠 𝚂𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝙼𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊!] Namanya Prilly Aqilla Auristela setidaknya itulah yang tertulis di akta kelahiran. Prilly seorang gadis dengan paras cantik namun menyebalkan. Mendapat julukan annoying fiance...