Makasi yang udah mau Baca, Vote sama Komen💋
TokTokTokTok!
DorDorDorDor!"Tuh mereka " Ucap Prilly.
"Ngetok nya gak kalem" Lanjutnya.
"Yaudh bntr aku bukain" Kata Ali pengen beranjak di tahan Prilly.
"Biar aku be" Ucap Prilly beranjak dari duduk.
Klek
"Assalamualaikum sayang" Ucap Nalen.
"Dih najisiin bat" Celetuk Rafan.
"Biasa netijen" Kalem Nalen.
"Mau masuk apa ribut?" Ketus Prilly.
"Masuk lah" Ucap Rafan.
"Yaudh jngn ribut" Kata Prilly berlalu ke dalam di ikuti Rafan, Nelen.
"Hallo Nalen kambyek" Teriak Nalen saat di sampai di hadapan Ali.
"Gush teriak-teriak, di sini gak ada yang conge, kecuali lu" Sinis Rafan duduk di ikuti Nalen.
"Suka-suka yang punya mulut lah" Ketus Nalen dan langsng membuka makanan.
"Tungguin yang laen lah, jangan makan dluan bae" Ujar Rafan.
"Bilangin mulut gua nih, kan yang makan mulut gua bukan gua" Ucap Nalen.
"Kan mulut nya punya lu" Kesal Rafan.
"Siapa bilang punya lu" Ketus Nalen.
"Ribut bae lu, bsrik kan" Celetuk Prilly.
"Tuh si salahin si Rafan, kan dia yang mulai" Ucap Nalen.
"Laka gua"
"Lah emng lu ya, ngomenin mulut gua bae, udh ke netijen" Sinis Nalen yang gak di respon Rafan.
"Li ko minuman kga dingin?" Tanya Nalen yang lagi membuka minuman floridina.
"Lupa di taro kulkas, soalnya tdi di bawa Prilly ke kamarnya" Jawab Ali.
"Lu si Prill, jadi kga dingin kan" Ucap Nalen nyalahin Prilly.
"Lah suka-suka gua lah, gua yang beli ini" Ketus Prilly.
"Au lu Len, biasanya ge minum aer kobokan masih mending di kasih yang enakan" Celetuk Rafan yang mendapat tatapan tajam dari Nalen.
"Yaelh Len, kaga ada serem-serem nyaa, eh tapi kalo lu sama medi masih sereman lu si" Kata Rafan yang membuat Nalen kesal.
"Muka lu tuh ke MEDI" Kesal Nalen menekan kata Medi.
"Udh-udh ribt mulu, bsrik kan" Ucap Ali. Mereka pun sibuk dengan makanan. Beberapa menit kemudian Elza, Ruza, Yolanda, Sasa, Anara pun dtng. Mereka pun ngobrol smpe larut malam, setelah selesai mereka pun pulang ke rmh masing masing.
********
Ali Prilly pun sampai di parkiran sekolah. Ali pun segera memarkirkan mobil nya, karna motornya blm di ambil.
Setelah selesai Ali pun mengantar Prilly ke kelas."Yaudh kamu masuk, belajar yang bener, pintar" Ucap Ali saat sampai di depan kelas Prilly.
"Iya Li, kamu jugaa yaa" Kata Prilly.
"Yaudh aku masuk ya bai" Lanjutnya berlalu.
"Page gaes-gaes sekalian" Teriak Prilly.
"Gaush teriak kali Prill, masih pagi udh di kasih suara rongsokan" Kelas Billa(taukansiapaya)
"Suka-suka mulut seksih gua eleh"
"Iya serah bibi dower lu dah ya" Ucap Billa yang membuat yang lain tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Fiance
Fanfiction(REVISI) [𝙱𝚞𝚍𝚊𝚢𝚊𝚔𝚊𝚗 𝙵𝚘𝚕𝚕𝚘𝚠 𝚂𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝙼𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊!] Namanya Prilly Aqilla Auristela setidaknya itulah yang tertulis di akta kelahiran. Prilly seorang gadis dengan paras cantik namun menyebalkan. Mendapat julukan annoying fiance...