Baby baru saja akan naik ke kamarnya tiba-tiba ada suara yang memanggilnya.
"Baby duduklah ada yang ingin Ayah bicarakan padamu". Peritah sang ayah yang sedang duduk di ruang keluarga dengan sang ibu.Baby berjalan menuju Ayahnya dan duduk didepanya.
"Ada apa ayah mengapa ayah kelihatanya murung?" tanya Baby ketika melihat wajah murung Ayahnya.
"Ayah terlilit hutang nak dan jika tidak ada yang menyuntikan dana maka kita bangrut" jelas Ayahnya dengan wajah murung dan bersalah.
"Ayah kumohon jangan seperti ini,apa tidak ada yang mau menyuntikan dana pada perusahaan ayah?" tanya Baby sambil menggenggam tangan pak Harjono.
"Ada,tapi dia ingin aku menikahkanmu dengannya dan Ayah tidak sanggup untuk melakukan itu kau masih sangat muda nak" pak Harjono menundukan wajahnya tak sanggup melihat wajah anaknya.
"Aku mau yah,aku mau dijodohkan dengan pria itu" Putus Baby karena dia tidak sanggup melihat wajah ayahnya yang murung,walau di hatinya ada rasa khawatir.
"Tapi kau masih muda nak, masih dua puluh tiga tahun.masa depanmu masih sangat panjang" pak Harjono menatap mata Baby lekat
"Tapi Baby mau ayah,apapun akan Baby lakukan asal Ayah dan ibu bahagia" ujar Baby melihat ayah dan ibunya bergantian sambil tersenyum, apapun akan Baby lakukan demi kebahagian orang tuanya sekalipun harus menikah di usia muda walau itu bukan keinginannya.
"Terimakih nak" lalu pak Harjono memeluk Baby
"Apakah yang mau dijodohkan denganku itu anak rekan bisnis ayah?." tanya Baby sambil mengurai pelukan Ayahnya lalu menatap ayah dan ibunya,ibunya hanya tersenyum sambil mengelus rambut Baby.
"Bukan anaknya tapi lebih tepatnya rekan bisnis ayahmu" kali ini bu Harjono yang menjelaskanya sambil tersenyum.
"Apa dia tua Ayah?" tanya Baby kaget,pak Harjono dan ibu Harjono hanya tersenyum
"Kita lihat beok saja ya,besok kita akan bertemu dengannya" lalu ayah dan ibunya meninggalkan Baby dengan semua pertanyaan di kepalanya
'Apakah dia pria tua dengan perut buncit?"
'Apakah aku akan menjadi istri keduanya' itulah yang ada dipikiran Baby"BAGAIMANA INI TUHAN??" teriak Baby frustasi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Oke deh segini dulu ini cerita pertama aku gimana bagus ga?
Kurang feelnya yah?
Lanjutin ga nih?
Tinggalin jejak kalian dengan vote dan comment yahTanda cinta dari ani
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Old Man?
Romance(Completed) (OPEN PO) Baby maysa harjono harus menikah di usia muda dengan pria yang tidak dikenal karena dijodohkan ayahnya yang terlilit hutang. Dingin,tampan,datar itulah yang dipikirkan Baby tentang pria itu