Sekarang mereka sudah berada di salah satu rumah sakit. Setelah mendapat kabar Baby hamil, mereka lansung pulang ke Jakarta untuk memastikan lebih lanjut.
"Khemm,begini tuan dan nyonya Alexandro menurut hasil pengecekan yang kita lakukan memang benar istri anda sedang mengandung, usianya dua minggu,selamat" ucap sang dokter memberi penjelasan.
"Terimakasih dok" balas Darwin lalu ia menyalami sang dokter,Ia dan Baby keluar dari ruangan dokter.
Mereka menuju parkiran dan memasuki mobil, kemudian Darwin melajukan mobilnya.
Di dalam mobil terjadi keheningan, tapi Darwin memegang tangan Baby erat dan tangan satu lagi ia gunakan untuk menyetir.
"Aku sangat bahagia jika kau tahu" ucap Darwin sambil mencium tangan Baby.
"Benarkah?memangnya kau mau punya anak berapa?" tanya Baby.
"Terserah padamu, aku akan bantu mewujudkanya" tungkas Darwin.
"Dasar pria tua mesum" balas Baby mengalihkan pandangan ke luar mobil dengan pipi bersemu.
Mobil mereka masuk ke pelataran, begitu mereka membuka mobil sudah ada ibunya Baby dan Mommy nya Darwin yang sedang duduk sambil mengobrol.
"Mom,bu kalian lansung datang" ucap Darwin sambil menggandeng Baby.
"Iya,kami akan di sini selama Baby hamil" jawab mrs Alexandro
"Ayo nak duduk, jangan terlalu lama berdiri nanti kakimu sakit" sambung mrs Alexandro menyuruh Baby duduk, Baby dan Darwin duduk di hadapan ibu-ibu mereka.
"Mom, kenapa harus tinggal disini" tanya Darwin
"Untuk menjaga Baby,jika kau tidak suka kau bisa tinggal di apartemen" balas mrs Alexandro
"Tapi aku bisa menjaganya, mom" Darwin bicara dengan kesal.
"Iya memang benar, tapi apa kau bisa mengendalikan gairahmu beruang kutub?" balas mrs Alexandro tak mengalihkan pandangan dari Baby.
"Sudah berapa usianya" tanya bu Harjono sambil mengelus perut Baby.
"Dua minggu bu" jawab Baby dengan tersenyum simpul.
"Semoga dia selalu sehat ya di dalam sini" giliran mrs Alexandro yang mengelus perut Baby. Baby hanya tersenyum simpul menerima perhatian dari ibu dan mertuanya.
"Ya sudah, kita sangat lelah dan ingin beristirahat ya kan jeng." ucap mrs Alexandro sambil bangkit dari duduknya, lalu ia berjalan ke arah kamar tamu begitupun dengan bu Harjono yang berjalan ke kamar tamu disamping kamar mrs Alexandro.
"Little wife, kau tahu artinya jika ada orang tua kita" tanya Darwin kepada Baby,Baby menggelengkan kepalanya tidak mengerti.
"Tidak memang apa artinya?" tanya Baby balik.
"Artinya aku tidak bisa menyentuhmu dengan bebas,Bagaimana ini?" ucap Darwin sambil mengusap wajahnya frustasi.
"Kenapa kau sefrustasi ini?" tanya Baby sambil mengelus rahang Darwin.
"Tentu saja aku frustasi,kau itu canduku sedangkan aku tak bisa menyentuh tentu saja aku frus...." ucapan Darwin terpotong karena teriakan dari mrs Alexandro.
"Baby sebaiknya kau tidur dengan ibumu atau mommy, jika tidak beruang kutub ini akan menerkammu saat kau tertidur" pekik mrs Alexandro.
"Mom,aku tak segila itu" balas Darwin kesal
"Aku mengenalmu anak muda" ucap mrs Alexandro lalu ia menarik tangan Baby.
"Ayolah mom,aku akan menjaga gairahku" kesal Darwin melihat tingkah ibunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Old Man?
Romance(Completed) (OPEN PO) Baby maysa harjono harus menikah di usia muda dengan pria yang tidak dikenal karena dijodohkan ayahnya yang terlilit hutang. Dingin,tampan,datar itulah yang dipikirkan Baby tentang pria itu