Part 6

198K 7.4K 52
                                    

Hotel milik keluarga Alexandro terlihat ramai, karena sedang diselenggarakan pernikahan dari sang pemilik hotel Darwin Alexandro dan Baby maysa Harjono anak dari pengusaha besar.
Baby sedang berias dibantu oleh penata rias artis yang terkenal.

"Apa kau sudah siap?" tanya Pak Harjono diambang pintu kamar,Baby menolehkan kepalanya ke asal suara, Baby tersenyum saat melihat ayahnya dan juga ibunya.

"Putri kita sudah besar rupanya, sebentar lagi akan ada yang mengambilnya dari kita ya bu." kata pak Harjono, sambil melangkah ke arah Baby diikuti ibunya.

"Iya yah, tidak ada lagi yang harus membuat ibu konser rock tiap pagi" bu Harjono memegang pundak Baby,Baby hanya tersenyum mendengar celotehan sang ibu.

"Baby ibu punya sesuatu,ini adalah benda turun menurun dari eyang buyutmu,ibu diberikan ini saat ibu akan menikah dengan ayahmu,inilah saatnya kau memakai ini." Bu Harjono memakaikan kalung berliontin Berlian yang sangat indah.Lalu Baby memeluk ibunya dengan erat, dan mengucapkan terimakasih.

"Sudah jangan menangis,nanti make up mu luntur dan akan lama memperbaikinya." komentar sang Ayah

"Iya benar yang dikatakan ayahmu, sudah tidak usah bersedih" Bu Harjono mengurai pelukannya dan mengusap ujung mata Baby dengan ibu jarinya.

"Sudah waktunya,kau siap?" pak Harjono sekali lagi,Baby menganggukan kepalanya mantap.Lalu meraih tangan sang ayah erat,sangat erat malah, saking gugupnya.

"Kau gugup?, Apa kau ragu? jika iya, lebih baik kau berbalik dan berlari" ujar sang ayah.

"Tidak yah,cukup jangan biarkan aku jatuh dan membuatku malu" kata Baby gugup dan semakin gugup saat pintu altar perlahan terbuka.

"Tidak akan pernah,my little girl"
Lalu pintu di depan mereka terbuka, dan mereka berjalan menuju altar yang sudah ada Darwin yang menunggu,dan  menghadap sang pendeta. Mendengar bisik-bisik dibelakangnya Darwin pun menoleh kebelakang, dan melihat keanggunan Baby yang menggandeng lengan Pak Harjono,Darwin yang terpesona tidak menyadari Baby sudah tepat di hadapannya, lalu pak Harjono menyerahkan Baby seutuhnya pada Darwin, Darwin menerima tangan Baby, dan pak Harjono turun untuk duduk bersama sang istri.

"Ikuti setelah saya" perintah sang pendeta.

"Saya Darwin Alexandro menerimamu Baby Maysa Harjono sebagai istri saya,teman hidup saya dalam suka maupun duka,kaya maupun miskin,dalam sehat maupun sakit dan saling menghargai sampai maut memisahkan kita" janji suci diucapkan Darwin, sekarang giliran Baby yang mengucapkan.

"Saya Baby Maysa Harjono menerimamu Darwin Alexandro sebagai suamiku,teman hidupku dalam suka maupun duka,kaya maupun miskin,dalam sehat maupun sakit dan saling menghargai sampai maut yang memisahkan kita" setelah pengucapan janji suci, mereka diresmikan sebagai suami dan istri oleh sang pendeta lalu mereka bertukar cincin,Darwin membuka vail Baby dan mendekatkan wajahnya ke arah Baby, dan mencium bibir Baby lembut,lalu melepaskannya saat terdengar suara gemuruh tepuk tangan dari para undangan.

"Aku mencintaimu my angel ,my little wife" gumam Darwin pelan.

Pesta dilanjutkan, dibuka oleh dansa kedua pengantin yang diikuti oleh semua undangan yang hadir.

"Setelah ini kita akan ke pulau pribadiku di Hawaii" kata Darwin

"Hawaii, apa kita lansung pergi kesana?" tanya Baby pelan

"Tentu saja little wife" bisik Darwin tepat ditelinga Baby yang membuatnya bergidik geli.

Setelah pesta selesai, mereka lansung menuju Hawaii menggunakan private jet milik Darwin.

"Apa kau lelah?" tanya Darwin, sambil mengusap punggung tangan Baby.

"Ya,hanya sedikit" jawab Baby sekenanya karena matanya mulai berat.tak berselang lama Baby pun tertidur.Darwin yang melihatnya hanya tersenyum geli,lalu Darwin bangkit dari duduknya kemudian mengakat Baby ala bridal style menuju kamar pribadinya di jet itu, dan membaringkan Baby di kasur dengan hati-hati supaya tidak terbangun, ia memberikan kecupan dikening Baby, setelah itu Darwin ikut membaringkan diri disamping Baby dan iapun menyusul Baby kedalam mimpi sambil memeluk Baby dari belakangang.




Untuk next bakal aku private karena ada adegan dewasa nya itu akan berlaku setiap ada adegan dewasanya ok!

Sorry for typo dan keabsrudtan cerita ini
Vote dan comment ya

Kecup jauh dari
Ani

 Married With Old Man?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang