"woi!" hyunjin menepuk bahu jeongin dari belakang.
jeongin seperti biasa menyumpah-serapahkan temannya yang satu ini.
"kemaren kemana lu lur kok gakeliatan?" hyunjin duduk disebelah jeongin lalu merangkulnya.
jeongin melepaskan tangan hyunjin dari bahunya dengan kasar, "anjing lu homo,"
"kemaren gua ke manggrove"
hyunjin mengeluarkan satu batang rokok dan korek gas dari dalam saku celananya, lalu ia menyalakan rokok itu kemudian menghisapnya.
"bukannya kemaren lu yang ngerusak dan bilang gasuka sama ekskul itu? terus kenapa lu dateng lagi kesana?" hyunjin membuang asap rokoknya ke udara.
jeongin meminta satu batang rokok pada hyunjin kemudian ia membakar rokok itu, "nyokap gua lagi rese dirumah. gua cuma mau cari udara seger aja"
hyunjin mengangguk, "ga kerumah bokap?"
jeongin menggeleng, "bokap gua sibuk, yang pasti gasesibuk nyokap yang kerjaannya cuma kesana-kesini sama cowo yang beda-beda"
"heh, gaboleh ngomong gitu" balas hyunjin.
"alah lupain aja,"
jeongin menjatuhkan rokoknya lalu menginjaknya, "kemaren, gua di manggrove ketemu sama cewe lur"
"hah? cewe? siapa?" hyunjin menatap jeongin dengan serius.
jeongin menggedikan bahunya, "namanya..."
"namanya hadis-, hadis-"
hyunjin tertawa, "hadis apaan? hadis qur'an?
jeongin berdecak, "hadisa putri jiwon"
"miwon?"
jeongin menggeplak kepala hyunjin, "jiwon anjeng bukan miwon"
jeongin melipat kedua tangannya didepan dada, "dia pake dress putih gitu. bayangin coy di hutan make dress putih kalo kaga keserimpet die"
"udah gitu dia bisa tau nama gua anjir padahal gua aja kaga tau dia. terus dia bilang katanya kalo mau ketemu dia lagi datengnya tuh harus setelah matahari terbit, aneh kan?" tambah jeongin.
hyunjin menepuk bahu jeongin sambil tertawa, "alah, lu halu kali. garagara berantem sama nyokap lu jadi halu ya?"
"apa jangan-jangan...."
"dia setan?"
"HAH?" pekik jeongin
ekspresi jeongin membuat hyunjin tak tahan untuk tertawa.
apa iya dia setan? masa sih? masa ada setan secakep dia?, batin jeongin.
untuk memastikan apakah ia sedang halu atau tidak ia memutuskan untuk kembali lagi ke hutan manggrove besok pagi.
//-//
hhhhh tulul hyunjin;(