esok harinya jeongin kembali tidak menepati janjinya untuk menemui jiwon dikarenakan ia harus mengikuti balapan motor melawan guanlin dan jeno.
"pokoknya lu harus bisa ngalahin mereka. inget, lumpuhin satu aja dulu. kalo lu menang lu bakal di adu lagi" ujar hyunjin.
jeongin mengangguk, "siap, tt-tapi jin.."
"tapi apaan lagi?" tanya hyunjin.
jeongin menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "hari ini harusnya gua ke manggrove"
hyunjin menatap jeongin, "lagi? ayolah je, katanya lu butuh duitnya kan? jangan lu sia-siain"
jeongin mengangguk, "yya-okedeh"
pinky dengan pakaian seksinya berdiri ketengah-tengah mengangkat bendera tanda pertandingan akan segera dimulai.
pinky melirik guanlin, jeno dan juga jeongin "semua siap?"
jeno dan guanlin berteriak siap dengan lantang namun hanya jeongin yang menjawabnya dengan sebuah anggukan kepala.
"3! 2! 1!"
pinky mengibarkan benderanya keatas kemudian jeongin menancap gas dengan kecepatan tinggi.
pertandingan sementara dipimpin oleh jeongin lalu disusul oleh jeno lalu yang terakhir guanlin.
namun posisi jeongin memimpin pertandingan tak bertahan lama karena jeno yang curang menendang motornya jeongin ditengah-tengah pertandingan.
jadilah jeongin jatuh bersama sepeda motornya dan pertandingan dipimpin oleh jeno dan guanlin.
//-//
some manips yg ancor hwhwhehehe