jiwon dan jeongin kini sama-sama menatap air danau yang tenang.
sejujurnya jeongin sangat rindu tempat ini.
saat senang hening-heningnya jiwon mengeluarkan satu pertaanyaan, "hal tersulit apa yang pernah kamu alami?"
"aku? uhm, berada didalam rumah yang asing padahal itu rumah aku sendiri" jawab jeongin.
"yang lainnya?"
jeongin mencoba mengingat-ingat, "uhm, yang lain ya?"
"ngelewatin masa-masa indah sama orang yang aku suka tapi ternyata itu semua cuma mimpi" jawab jeongin dengan suara yang begitu pelan.
jiwon tersenyum lebar, "coba, coba sekarang kamu yang tanya aku!"
jeongin menoleh dan menatap jiwon, "hal tersulit apa yang pernah kamu alami?"
"nemenin orang yang aku suka tapi aku sadar kalo aku cuma jadi bunga tidur dia aja" ujar jiwon sambil tersenyum.
jeongin membulatkan matanya membuat jiwon tertawa, "kamu percaya ngga kalau kita bisa masuk ke mimpi orang lain?"
jeongin lantas menggeleng, "buktinya aku bisa masuk di mimpi kamu..." jawab jiwon.
jiwon perlahan mengambil kedua tangan jeongin, "jeongin, mau ngga ngulang masa-masa indah kita berdua kaya dimimpi kamu itu di dunia nyata ini?"
"h-hah?!" jeongin terkejut
"setau aku kamu ngga budek loh?" jiwon terkekeh.
jeongin mengangguk, "ngg-iya mau..."
"mau apa?" tanya jiwon.
jeongin mengernyitkan keningnya, "mau ngulang yang kaya dimimpi"
jiwon sontak langsung menggoda jeongin, "oh kirain mau jadi pacar aku heheheheeh"
"itu juga boleh" ujar jeongin sambil menutup mulutnya dengan tangannya agar jiwon tak bisa melihat gerak bibirnya.
namun, jiwon mendengarnya, "oke, jadi hari ini jeongin dan jiwon official dong ya?"
keduanya pun tertawa begitu lepas mengisi sore hari didanau itu.
//-//
any1 miss them??^-^