;-who?

604 182 38
                                    

bau di ruangan serba putih ini seolah menyuruh jeongin untuk terbangun.

perlahan matanya membuka dan melihat sekeliling ruangan ini.

nickhkhun, hyunjin serta ryujin tak percaya melihat jeongin yang terbangun.

"hyunjin panggil dokter!" suara ayahnya mendominasi telinganya  saat ini.

taklama dokter pun datang memeriksa jeongin.

"anak bapak alhamdulilah baik-baik saja, kami akan kembali mengontrolnya beberapa jam lagi ya pak. sekarang saya mohon jeongin untuk beristirahat dan hanya boleh satu orang saja yang menemaninya" ujar sang dokter.

mereka semua setuju dan bersepakat hanya nickhkhun yang menemani jeongin.

hyunjin, ryujin serta dokter pun keluar dari ruangan dan meninggalkan nickhkhun dan jeongin didalam ruangan itu.

jeongin mencoba duduk dikepala ranjang dibantu oleh nickhkhun.

"ibu kemana yah?" jeongin mencoba berbicara.

nickhkhun menatap nanar anaknya, "ibu,,"

"-ibu meninggal, nak"

jeongin membulatkan matanya, "me-meninggal?!"

"ayah bohong kan sama jeongin?!" jeongin menggoyang-goyangkan tangan nickhkhun.

nickhkhun menggeleng, "nggak nak, ayah nggak mungkin bohong soal ini"

"jiwon!? jiwon juga kemana yah?!" tanya jeongin, lagi.

nickhkhun mengernyitkan keningnya, "jiwon? jiwon siapa?"

"jiwon yang kemarin-kemarin aku ceritain sama ayah! masa ayah lupa?" ujar jeongin.

nickhkhun makin dibuat bingung oleh putranya ini, "kemarin? kemarin yang mana? udah sebulan kamu tuh koma gara-gara kecelakaan motor"

deg,

lantas? lantas jiwon yang ada kemarin-kemarin dikehidupannya itu siapa? apakah jiwon nyata?


































//-//

pusink g lw smw

meet me after sunrise | jeongin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang