;-hi, hello, end.

659 177 14
                                    

sudah tiga puluh menit jeongin menunggu kedatangan hadisa dikamar inapnya. nickhkhun ada diluar ruangan untuk menunggu hadisa juga.

sembari menunggu hadisa, jeongin kembali membaca-baca post it darinya yang sangat menggemaskan.

taklama pintu kamar inap jeongin terbuka dan menampilkan seorang perempuan yang memakai baju terusan berwarna peach yang membawa parcel buah.

perlahan jeongin menatap perempuan itu dari ujung kaki hingga ujung rambut. dan ketika ia melihat wajahnya, ia mengenalinya.

ini seperti jiwon, mirip dan persis.

perempuan diambang pintu mengulas senyumnya lalu mulai berjalan masuk kedalam kamar inap jeongin.

perempuan itu tanpa ragu-ragu duduk diatas kasur bersama jeongin.

"hai indra, udah mulai membaik?" sapa perempuan itu.

jeongin tak menggubris lalu kemudian perempuan itu menepuk jidatnya kemudian perempuan itu mengulurkan tangan nya untuk bersalaman, "astaga aku lupa. aku hadisa,"

"hadisa putri jiwon" lanjutnya.

jeongin kaget dan menatap jiwon tak percaya, "j-jiwon?"

jiwon mengangguk, "iya jiwon, kenapa? kok kayanya dari muka kamu, kamu kaya pernah kenal aku? kalo iya kenal dimana? mungkin aku lupa"

dengan cepat jeongin menggeleng, "ah ngga, mana mungkin pernah ketemu. ini baru pertama kalinya setelah aku bangun dari koma"

jeongin melirik uluran tangan jiwon tadi lalu ia mengambilnya, "aku- jeongindra kusuma"

"akhirnya kita bisa kenalan" ujar jiwon lega.

"keinginan kamu, bukan?" tanya jeongin.

jiwon mengangguk seraya tertawa, "hahahaha iya, kamu udah baca-baca post it nya ya?"

"iyaa, kamu begitu banyak bilang pengen kenalan sama aku" jeongin mengulas senyum tipisnya.

jiwon menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "ah iya, ketauan deh..."

jeongin tertawa sebentar, lalu kemudian ia diam lagi, "besok lusa kayanya aku udah dibolehin pulang,"

"mau jalan-jalan naik motor?"

jiwon menatap jeongin tak percaya, "h-hah? b-boleh?"

jeongin mengangguk, "boleh, kenapa enggak? keinginan kamu juga, bukan?"

pecah lah tawa mereka berdua. setelah itu mereka hanyut dalam banyaknya topik pembicaraan.

dan jeongin meyakini bahwa semenjak ia koma dan jiwon datang ke kehidupannya disaat itu juga jiwon menjadi bunga tidur jeongin ketika jeongin koma.

end












//-//

HEHEHEHEHEHE sudah end nih, gagal kah? aku juga gatau.

ada yg mau bonchap??

trailer/fmv aku post dipart selanjutnya ya!

meet me after sunrise | jeongin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang