Part 1

4.4K 360 51
                                    

🍓🍓

Setelah 1 bulan gue tinggal dirumah tante yuri(mamah daniel) setelah kepergian kedua orang tua gue karena kecelakaan mobil dan sialnya kenapa cuma gue yang hidup,kenapa gue gak ikut mereka aja ke akhirat,mereka jahat, benar benar jahat ninggalin gue sendirian didunia ini,tapi gue bersyukur karena tante yuri selalu ada buat gue, sayang sama gue melebihi sayangnya ke anaknya(sepupu gue eh lebih tepatnya kakak sepupu karena dia 1 tahun lebih tua dari gue hehe) , akhirnya gue udah ikhlas menerima semua kenyataan ini.

"Wooyyy bangun.. "teriak bang daniel dikuping gue.

"bisa gak bang gak usah teriak teriak! Kuping gue rusak nanti"omel gue ke bang daniel setelah nyawa gue sudah terkumpul.

"gak peduli gue sama kuping lo, cepetan mandi gue mau berangkat sekolah, gue gak mau telat gara gara lo"kata bang daniel gak selow.

Dengan secepat kilat gue ambil handuk terus ke kamar mandi.

15 menit kemudian, gue udah dandan senatural mungkin karena kalau gue dandan nya berlebihan ntar disangka mau ke kondangan, hari ini hari pertama gue sekolah gais karena sebenarnya gue tinggal di bandung sebelum orang tua gue meninggal, setelah mereka meninggal gue di ajak tante yuri pindah ke jakarta dan gue ninggalin sahabat sahabat gue di bandung :(.

"pagi tante"sapa gue ke tante yuri sambil cipika cipiki.

"pagi clara sayang, duuhh cantiknya"kata yuri dan daniel memutar bola mata nya.

"ayo berangkat"kata daniel sambil pake tas di punggungnya.

"nanti dulu berangkatnya, clara kan belum sarapan"kata yuri.

"kalau clara sarapan bisa bisa daniel telat mah, lo mau berangkat sekarang sama gue or naik bus? "kata daniel sambil jalan ke luar rumah.

"ya udah clara sarapan disekolah aja tante, bye tante"kata gue lalu cium pipi kiri tante yuri,langsung gue susul bang daniel.

Alhamdulillah kita sampai disekolah sebelum gerbang ditutup,ohya gue sama bang daniel ke sekolah pake mobil biar gak kepanasan padahal masih pagi tapi kan ntar pulang sekolah panas,ya udah abaikan.

"bang kelas gue dimana? "kata gue.

"isshh lo ke ruang guru aja terus lo minta antar sama guru yang akan masuk ke kelas lo, gitu aja ribet, ohya kelas lo 11-1"kata bang daniel ninggalin gue sendirian diparkiran, sangat kejam.

Gue bingung cari ruang guru dimana, mana ni sekolah gede banget, kaki gue sampe capek jalan,tiba tiba gue liat ada bapak bapak dan ibu ibu keluar dari ruangan dan gue yakin itu ruang guru, buru buru deh gue ke sana.

"kamu murid baru? "tanya pak suho dan gue ngangguk"kelas berapa? "tanya pak suho.

"11-1 pak"

"kebetulan saya mau mengajar diruang itu, ayo ikut bapak"kata pak suho dan gue cuma ngikut dari belakang.

Akhirnya gue sampe dikelas gue, semua murid pada duduk di kursi mereka masing masing karena pak suho udah masuk kelas.

"selamat pagi anak anak"sapa pak suho.

"pagi pak"

SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang