Part 2

2.8K 320 59
                                    

🍓🍓

Kring kring 🔔🔔🔔 (Bel pulsek).

Udah 15 menit setelah bel pulsek berbunyi tapi batang hidung bang daniel belum juga nongol.

"isshh bang daniel mana sih, jangan jangan gue di tinggal lagi tapi kan mobilnya masih ada diparkiran gak mungkin bang daniel terbang"dengus gue,tiba tiba ada yang ngacak ngacak rambut gue dari belakang dan dia orang yang dari tadi gue tunggu.

"lama ya nunggunya, sorry"kata daniel minta di sleding.

"menurut lo! "kata gue ketus.

"sorry ra sorry, gue tadi latihan basket, kuy pulang"kata daniel sambil masuk dalam mobil dan gue cuma muter bola mata gue males dan masuk dalam mobil.

***

Sekarang pukul 20.00 malam, tante yuri lagi di rumah temannya, gue sama bang daniel cuma tinggal berdua, kata bang daniel sih dia gak nafsu sama gue tapi kan gue juga harus jaga jaga siapa tau dia khilaf ottoke,gue lagi ngerjain pr dikamar gue nah no 5 gue gak paham jadi gue ke kamar bang daniel aja minta di ajarin kan dia kelas 12 pasti pelajaran ini udah dia pelajarin di kelas 11.

"bang daniel.. "teriak gue masuk ke kamar bang daniel tanpa ketuk pintu.

"apaan sih lo teriak teriak! Masuk ke kamar orang gak ketuk pintu dulu! Gimana kalau gue lagi gak pake baju kan bahaya"omel bang daniel.

"iya iya sorry, eh bang kan lo kelas 12 nih.."

"terus"

"ajarin gue dong soal no 5,gue gak paham"kata gue sambil nyengir.

Bang daniel ambil buku gue terus dia liat tu soal sambil buang nafas"gue juga gak paham lagian itu pelajaran kelas 11 udah lupa gue"kata bang daniel.

"yaahh :( terus gue gimana dong"kata gue cemberut.

"bentar bentar"bang daniel ambil hp nya diatas kasur terus kayak nelpon seseorang.

"kok lo malah telponan sih bang -_-"

"diam! "

(hallo, lo bisa ke rumah gue gak sekarang)

(.....)

(udah ke rumah gue aja sekarang, gak pake lama)

Bang daniel mati'in telponnya"bentar lagi ada orang datang, dia yang akan ajarin lo no 5"kata bang daniel sambil minum coca cola.

"hah siapa bang yang datang? Duuhh kan jadi ngerepotin dia, kasian bang malam malam begini lo suruh dia ke rumah cuma buat ajarin gue"kata gue merasa bersalah.

"udahlah sans aja"kata bang daniel santai banget sementara gue gak enak sama dia malam malam ke rumah bang daniel.

Setelah 30 menit ada suara orang ketuk pintu, bang daniel buka pintunya sementara gue duduk di sofa sambil makan kripik singkong buatan tante yuri enak banget gaes.

"masuk masuk"kata bang daniel dan gue kaget saat liat orang itu, dia kan ketua kelas di kelas gue si Justin, ngapain bang daniel telpon dia sih kan gue gak akrab sama dia mending dia telpon daehwi seonho somi atau sejeong kek kan gue akrab sama mereka.

SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang