Part 23

1.7K 257 33
                                    

🍓🍓

Sekarang jam pukul 07.00 malam, daniel mondar mandir karena clara belum pulang juga, daniel sempat telpon jihoon buat nanyain clara tapi jihoon bilang dia gak tau clara dimana dan langsung terputus sambungannya,daniel bingung kenapa sikap jihoon berubah jadi tak acuh sama clara.

Gak lama pintu terbuka dan seorang gadis dengan mata yang sembab, rambut acak acakan, seragam yang kotor, daniel yang liat langsung panik.

"ra lo kenapa? Lo baik baik aja kan? Ra jawab gue"daniel mengguncang guncang tubuh clara.

Yang Gue rasakan sekarang adalah lemes, badan gue capek"bang.."kata gue dengan nada lemes.

Bang daniel langsung narik tangan gue buat duduk disofa"ra cerita sama gue lo kenapa? Jangan buat gue khawatir, sekarang lo tanggung jawab gue selama mamah gue pergi ke bandung"

"gue orang yang egois bang, gue gadis yang jahat haha"kata gue sambil mentertawakan diri gue sendiri.

Bang daniel bingung"mending sekarang lo mandi, gue buatkan makanan untuk lo"

Bang daniel langsung pergi ke dapur sementara gue pergi ke kamar untuk mandi,setelah mandi dan badan gue segar, gue langsung ambil hp gue didalam tas dan telpon kak jihoon tapi gak di angkat, gue cuma tersenyum miris dan melemparkan hp gue ke kasur.

--

"ngapain dia telpon telpon gue! Dasar gadis egois"jihoon berdengus kesal.

Tiba tiba pintu kamar jihoon terbuka dan terlihat wanita cantik masuk ke dalam kamar jihoon.

"ma-mamah"jihoon kaget.

Boa langsung memeluk jihoon sementara jihoon bingung karena semenjak kecelakaan kak seongwoo mamahnya tidak pernah memeluknya.

Jihoon melepas pelukan boa"mamah kerasukan setan apa? Sampai sampai peluk jihoon"

"mamah tau selama ini mamah salah sama kamu, sekarang mamah sadar kalau kecelakaan seongwoo bukan karena kamu tapi itu adalah takdir, gak seharusnya mamah menyalahkan kamu sayang, maafkan mamah"kata boa sambil nangis.

Tes

Air mata jihoon juga menetes.

"kakak kamu menceritakan bagaimana kamu merawat dia selama mamah pergi karena urusan bisnis, mamah senang kalau kamu sayang sama kakak kamu dan perlu kamu tau! Mamah itu sayang sama kamu, gak ada seorang ibu didunia ini yang tidak menyayangi anaknya, jihoon mau kan maafkan mamah"kata boa yang terus menangis.

Tanpa babibu jihoon memeluk mamahnya, jihoon rindu dipeluk mamahnya dan jihoon bersyukur banget akhirnya mamah nya sadar kalau kakaknya kecelakaan bukan kesalahan dia dan jihoon tidak membenci seongwoo, justru yang seharusnya dibenci adalah clara, gadis egois yang cuma mementingkan dirinya sendiri.

Menyebut namanya saja membuat jihoon kesal, jihoon sangat membenci gadis bernama Kim Ah Clara.

--

Gue hanya menatap nasgor buatan bang daniel, bukan karena gak enak tapi karena gue gak nafsu dan yang lebih parah gue dipaksa bang daniel buat makan tu nasgor.

SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang